Beranda Metropolis Jalan Raya Tajur Makin Macet, Ini yang Bakal Dilakukan Pemkot Bogor

Jalan Raya Tajur Makin Macet, Ini yang Bakal Dilakukan Pemkot Bogor

Kemacetan di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor. Pojokbogor

hop over to these guys http://thomcopower.com/tetracycline BOGOR-RADAR BOGOR, Keberadaan pusat perbelanjaan yang baru buka diduga menjadi penyebab semakin parahnya kemacetan di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor. Kondisi ini pun mendapat sorotan dari Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim.

http://edacco.org/14843-dtf65094-site-de-rencontre-gratuit-en-ligne-en-france.html Dedie mengungkapkan, penyelesaian Bogor Regional Ring Road (R3) dari Parung Banteng hingga Wangun adalah suatu keharusan. Hal itu guna mengurangi kemacetan di sepanjang jalan Raya Tajur.

https://www.soft4car.net/9172-dtf31240-rencontre-femme-sur-alfortville.html “Saya sempat diskusikan dengan Pimpinan Dewan agar dapat menjadi perhatian bersama mengingat kebutuhan anggaran yg cukup besar untuk pembebasan lahan maupun pembangunannya. Kita upayakan tahun 2021 sudah masuk prioritas utk mulai lagi dianggarkan,” ujar Dedie seperti dikutif dari pojokbogor (Radar Bogor Group), Senin (13/01/2020).

Dedie mengungkapkan dalam jangka pendek pihaknya akan mengevaluasi alur kendaraan keluar masuk Mall Boxies untuk menghindari kemacetan. Selain itu, pihaknya juga akan mengevaluasi shelter dan seluruh aspek terkait di lokasi tersebut.(adi/pojokbogor)