Beranda Olahraga

Hadapi Musim 2020, Persikabo Datangkan Tiga Pemain Asing baru

Pemain-Persikabo
Salah satu pemain asing yang didatangkan Persikabo.

BABAKANMADANG-RADAR BOGOR, Persikabo terus menyiapkan skuad untuk menghadapi musim kompetisi liga 1 2020.

Tak tangung-tanggung,Tim besutan Igor Krushenko itu mendatangkan mantan bomber andalan Persela Lamongan musim lalu, Alex Dos Santos Golzaves.

Pemain 29 tahun berkebangsaan Brazil itu resmi diikat kontrak oleh Persikabo. Pemain berposisi CMF, LMF dan RMF itu diharapkan mampu menjadi lumbung goal bagi Persikabo musim depan.

“Ya, sudah fix untuk dia (Alex Dos Santos, red), ” ujar Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo, Rhendie Arindra, kepada radarbogor.id, Senin (13/1/2020).

Selain Alex, persikabo kedatangan dua pemain asing lainnya. Keduanya baru bermain di Liga Indonesia.

“Rekrutan asing yang bergabung dengan Persikabo lainya adalah Artyom Filiposyan asal Uzbekistan. Lalu Petteri Penanen dari Finlandia,” tuturnya.

Artyom Filoposyan merupakan mantan pemain PT Prachuap FC club Liga Thailand. Pemain berusia 32 tahun itu diplot menjadi penganti Khursed.

Pemain yang berposisi sebagi Centre Back itu akan menjadi palang pintu andalan Persikabo pada musim 2020 mendatang.

Sedangkan, Petteri Penannen diplot mengantikan posisi Louris Arnound. Pemain berusia 29 tahun itu tercatat berposisi sebagai AMF. “Satu belakang, dua penyerang,” katanya.

Lanjut Rhendie, nama beken yang dipertahankan Persikabo adalah  Ciro Alves  yang sudah mulai paham dan menguasai atmosfir Liga 1.

Sementara itu  untuk  Silvio Esobar salah satu pemain asing asal Paraguay, sudah masuk dalam slot pemain lokal naturalisasi.

Selain merampungkan perburuan pemain asing, Persikabo juga sudah menuntaskan pembelian para pemain lokal nasional seperti Artur Bonai, Kevin Wofi,  Hendra Bayauw, Aditya Putra Dewa  dan Ikhwan Ciptady. (all)

Baca Juga