Beranda Olahraga

Duo Brasil Latihan Perdana Bersama Persib, Siap Diboyong ke MalaysiaBola Nasional

Dua calon pemain Persib Bandung, Joel Vinicius dan Wander Luiz, mulai menjalani latihan, Minggu (12/1/2020). ft/persib.co.id
Dua calon pemain Persib Bandung, Joel Vinicius dan Wander Luiz, mulai menjalani latihan, Minggu (12/1/2020). ft/persib.co.id

JAKARTA-RADAR BOGOR, Dua pemain yang rencananya akan dikontrak Persib Bandung, mulai menalani latihan perdana di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Minggu (12/1/2020) petang.

Meskipun baru saja tiba di Indonesia, Sabtu (11/1/2020) malam, keduanya antusias mengikuti sesi latihan yang dipimpin pelatih fisik Yaya Sunarya.

Namun, Vinicius dan Luiz tak terlibat dalam sesi latihan small sided game. Keduanya masih berlatih ringan dengan jogging di sisi lapangan.

Dikutip dari laman resmi Persib, meski masih dalam pemantauan tim pelatih, kedua pemain asal Negeri Samba ini direncanakan masuk dalam daftar skuat untuk tur pramusim Asia Challenge di Malaysia pada 18-21 mendatang.

Wander Luiz merupakan eks pemain klub Liga Utama Vietnam (V-League), Becamex Binh Duong. Pemain bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias ini membukukan 11 gol dari 24 kali penampilan bersama mantan klubnya tersebut.

Selain itu, pemain kelahiran Espirito Santo, Brasil 17 Februari 1992 (27 tahun) ini memiliki postur 190 cm.

Joel Vinicius atau dengan nama lengkap Joel Vinicius Silva dos Anjos juga pemain yang malang melintang bersama beberapa klub V-League.

Musim 2019 lalu, ia mencetak total 11 gol di V-League dalam penampilannya bersama dua klub, Ho Chi Minh City dan Song Lam Nghe Ahn FC. Pemain kelahiran Sao Paulo Brasil 25 November 1994 ini memiliki postur 185 cm. (dtk)

Baca Juga