25 radar bogor

Taspen Kirim Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Kabupaten Bogor

BANTUAN: Kantor Cabang PT TASPEN (PERSERO) kirim bantuan bagi korban terdampak banjir dan longsor yang terjadi di Kabupaten Bogor.
BANTUAN: Kantor Cabang PT TASPEN (PERSERO) kirim bantuan bagi korban terdampak banjir dan longsor yang terjadi di Kabupaten Bogor.

CIBINONG–RADAR BOGOR, Kantor Cabang PT TASPEN (PERSERO) kirim bantuan bagi korban terdampak banjir dan longsor yang terjadi di Kabupaten Bogor. Bantuan lansung disalurkan ke Posko Utama Tanggap Bencana di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Cibinong, Kamis (9/10) lalu.

Branch Manager Kantor Cabang PT TASPEN (PERSERO) Bogor, Eveline Lasria Siahaan menjelaskan, ada beberapa bantuan yang diberikan. Seperti selimut, terpal, dan juga senter sebagai penerangan emergency. Pasalnya, masih banyak titik bencana yang belum teraliri listrik.

“Semua itu kita sampaikan ke BPBD, untuk nanti disalurkan ke wilayah yang parah terkena bencana. Bahkan tadi bantuan yang kami salurkan akan diangkut menggunakan helikopter,” kata Evelyn pada Radar Bogor kemarin.

Evelyn berharap, semua bantuan bisa sampai kepada para korban. Tentunya, bisa menjadi manfaat bagi masyarakat. “Paling tidak meringankan beban masyarakat disana. Semoga kedepan tidak ada lagi bencana di wilayah Bogor,” tambahnya. (dka/c)