25 radar bogor

Gara-Gara Cemburu, Remaja 16 Tahun di Bekasi Kena Bacok

ilustrasi Ketua RT bacok penjaga portal tambang.
ilustrasi Ketua RT bacok penjaga portal tambang.
ilustrasi bacok
ilustrasi bacok

BEKASI-RADAR BOGOR,Polres Metro Bekasi mengungkap motif kasus pembacokan terhadap korban Ramdani (16) di depan Kantor Kecamatan Karang Bahagia, Kota Bekasi, Jawa Barat, setelah menangkap empat pelaku.

“Saat ini empat dari total enam pelakunya sudah kami amankan. Mereka berinisial A, D, FR, dan B. Si B ini awalnya buron, dan dari keterangan B lah mulai terungkap motifnya adalah rasa cemburu,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, Kamis (9/1).

Hendra mengatakan, dari hasil pemeriksaan terhadap para pelaku, kasus ini berawal dari rasa cemburu pelaku A terhadap korban yang diam-diam menjalin hubungan dengan kekasihnya berinisial S.

Hendra menyatakan, saat dimintai keterangan, pelaku B mengaku sengaja membawa senjata tajam celurit yang akan digunakan untuk menganiaya korban.

“Artinya dari awal tersangka sudah merencanakan untuk menganiaya korban,” kata dia.

Polisi awalnya menyangka kasus pembacokan terhadap pemuda asal Kampung Kandang, RT 01/05 Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia persis di depan kantor kecamatan itu dilakukan oleh kawanan begal.

“Indikasinya telepon genggam korban dibawa kabur pelaku, makanya kami mengira dilakukan kawanan begal. Namun setelah kami cermati lagi berdasarkan keterangan pelaku ternyata motifnya lain,” ucapnya.