Beranda info bogor wisata bogor Meriahkan Tahun Baru Imlek, TSI Hadirkan Tokoh Kera Sakti

Meriahkan Tahun Baru Imlek, TSI Hadirkan Tokoh Kera Sakti

Taman-Safari
Perayaan tahun baru Imlek di Taman Safari Indonesia Bogor beberapa tahun lalu, yang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan.

which dating apps are associate with stds best place to buy provigil online CISARUA-RADAR BOGOR, Taman Safari Bogor kembali meriahkan tahun baru Imlek yang ke 2571, dengan menggelar berbagai acara.

YOURURL.com Dalam perayaan Imlek tahun Tikus Emas kali ini, Taman Safari Bogor akan mendatangkan tokoh-tokoh film zaman dulu, yaitu Kera Sakti.

Seperti biskus tong, patkai, putri raja dan beberapa tokoh lainnya. Mereka akan melakukan berbagai atraksi, untuk menghibur pengunjung, terutama anak-anak. Para pengunjung juga bisa berfoto dengan para tokoh.

Menurut ketua panitia kegiatan perayaan Imlek nanti, Feryanto mengatakan, rangkaian kegiatan meriahkan Imlek tahun ini akan digelar sejak Sabtu, 25 Januari hingga tanggal 1 Februari mendatang.

“Bukan hanya tokoh kera sakti, tetapi rangkaian acara imlek juga dimeriahakan dengan face painting dan games bagi pengunjung,” katanya kepada Radar Bogor, kemarin (8/1).

Tidak mau ketinggalan, barong liong, suhu peramal masa depan, juga didatangkan. Fery mengatakan, pengunjung pun berkesempatan memetik pohon angpau yang disediakan pihak TSI.

Rangkaian lainnya, Fery mengatakan, TSI juga akan mengadakan games, face painting dan pohon angpau yang akan dipusatkan di area Istana Panda Indonesia

. Area yang masih menjadi magnit tersendiri bagi pengunjung untuk melihat sepasang giant panda, Cai tao dan Huchun dari Tiongkok.

Sementara itu, saat ini, kata Fery, TSI sendiri sudah menghias area TSI seperti suasana imlek dengan berbagai hiasan berwarna merah.

“Lampion-lampion menarik berada disepanjang area rekreasi, ditambah dengan berbagai dekorasi disetiap stand stand yang ada,” bebernya.

Imlek tahun kali ini pun, masih kata Fery, rencananya Taman Safari Bogor akan mendatangkan tikus bambu, sebagai rangkaian acara, untuk mengedukasi pengunjung.

“Kami berharap, dengan adanya berbagai event yang diselenggarakan, dapat menarik minat pengunjung untuk mendatangi Obyek Wisata Nasional yang berada di kawasan puncak tersebut,” ungkap Fery.

Tidak hanya itu, ia juga menambahkan, tentunya Taman Safari Indonesia akan memberikan beberapa penawar menarik.

“Misalnya, bagi pengunjung yang menggunakan kaos atau baju berwarna merah, akan mendapat special rate harga tiket masuk, untuk weekend sebesar Rp 200.000, dari harga normal Rp 230.000. Sedangkan weekday hanya 170.000, dari harga normal 195.000. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian secara online di www.tamansafaribogor.com,” tutupnya. more (cr2/b)

radar-bogor-selamat-idul-fitri