25 radar bogor

Alumni Necis 87 Salurkan Bantuan untuk Korban Longsor di Sukajaya

Alumni SMP Negeri I Cisarua (Necis) 87 menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam di Kecamatan Sukajaya.
Alumni SMP Negeri I Cisarua (Necis) 87 menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam di Kecamatan Sukajaya.

CISARUA—RADAR BOGOR, Alumni SMP Negeri I Cisarua (Necis) 87 menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam di Kecamatan Sukajaya. Kepedulian alumni angkatan Fadly Zon, Wabup Iwan Setiawan cukup tinggi dengan menyalurkan langsung ke lokasi bencana yakni di Kecamatan Jasinga, Cigudeg, Nanggung, Sukajaya, Kabupaten Bogor, Selasa (7/1/2020).

Salah seorang alumni Necis 1987, Wiwi Widyaningsih mengatakan bantuan ini sukarela semua alumni angkatan Necis 1987. Bantuan yang terkumpul berupa sembako, pakaian layak pakaian, obat-obatan, makanan dan susu bayi serta kebutuhan korban banjir lainnya.

“Kami kesulitan menyerahkan bantuan langsung. Makanya kami menitipkan ke relawan Fron Pembela Islam (FPI) di Cilame dan Kampung Urug serta relawan PWI Kabupaten Bogor di Desa Harkatjaya,’’ tegas Wiwi yang diamini Bu Nungki dan Dedi Hulk.

Dia berharap bantuan terkumpulkan melalui posko FPI dan PWI Kabupaten Bogor bisa bermanfaat bagi para korban pasca bencana alam. “Harapan saya bantuan melalui posko-posko ini, pendistribusianya tepat sasaran,’’ tegas Bu Nungki.(unt)