25 radar bogor

Usut Laporan Rizky Febian, Polisi Geledah Kontrakan Mantan Istri Sule

Lina-dan-Sule-ketika-masih-jadi-suami-istri. Istimewa
Lina dan Sule ketika masih jadi suami istri. Istimewa

JAKARTA-RADAR BOGOR, Polisi bergerak cepat mengusut laporan Rizky Febian terkait dugaan kejanggalan atas meninggalnya almarhumah ibunya Lina Jubaidah.

Hari ini, Rabu (8/1) siang, tim Satreskrim langsung bergerak ke rumah kontrakan almarhumah Lina di Jalan Neptunus, Margahayu, Kota Bandung.

Diduga kuat kedatangan polisi untuk menindaklanjuti laporan anak Sule tersebut. Terlihat di rumah duka terdapat beberapa anggota kepolisian.

Ada pula mobil patroli dan unit Identifikasi yang terparkir tak jauh dari rumah yang berlantai dua tersebut. Beberapa anggota polisi pun terlihat memasuki ke dalam rumah itu.

Suami Lina, Teddy terlihat juga berada di dalam rumah. Sebelumnya, Lina meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Al Islam Kota Bandung, Sabtu (4/1).

Lina awalnya dikabar menghembuskann nafas terakhir karena sakit jantung, namun dibantah Rizky Febian. Dia menegaskan ibunya tak memiliki riwayat sakit jantung. Bahkan, menurut anak-anaknya, ibunya masih dalam kondisi sehat saat mereka menjalani liburan di Garut.(chi/jpnn)