25 radar bogor

Di Kecamatan Megamendung Bupati Masih Nurhayanti, Bukan Ade Yasin

Bupati-Nurhayanti
Foto Bupati Nurhayanti saat masih menjabat menjadi Bupati Bogor yang masih terpampang di reklame Kantor Kecamatan Megamendung. Septi/RadarBogor
Bupati-Nurhayanti
Foto Bupati Nurhayanti saat masih menjabat menjadi Bupati Bogor yang masih terpampang di reklame Kantor Kecamatan Megamendung. Septi/RadarBogor

BOGOR–RADAR BOGOR, Papan reklame berukuran cukup besar, yang tepat berada di Kantor Kecamatan Megamendung, mencuri perhatian.

Pasalnya, reklame tersebut masih memajang foto Nurhayanti, dengan tulisan lengkap sebagai Bupati Bogor.

Dalam papan informasi tersebut, juga bertuliskan sistem informasi data koperasi, dari Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah atau UMKM, pada jaman Bupati Nurhayanti.

Padahal, masa jabatan Nurhayanti sebagai Bupati telah habis di 2018 lalu. Sementara, Bupati Bogor periode 2019-2023 yaitu Ade Munawaroh Yasin.

Dikonfirmasi perihal itu, Camat Megamendung, Endi Rismawan mengatakan, papan reklame tersebut memang sudah dipasang sejak pemerintahan Nurhayanti.

Pihaknya mengaku, tidak mengatahui masa atau kapan reklame itu harus diturunkan. Karena menurutnya, tidak ada imbauan apapun dari Pemerintah Kabupaten Bogor untuk menurunkan atau mengganti papan reklame tersebut.

“Itu Dinas Koperasi yang pasang sudah lama,” ucapnya kepada Radar Bogor, Senin (6/1/2020).

Sampai saat ini, Endi menjelaskan, tidak ada yang mempermasalahkan keadaan reklame tersebut, baik dari pihak Pemkab, maupun warga setempat.

“Belum ada yang mempermasalahkan, sampai saat ini. Saya juga tidak ada himbauan apapun,” tutupnya. (cr2/c)