25 radar bogor

Rektor Unpak Salurkan Bantuan untuk Korban Longsor di Nanggung

Rektor Unpak Bogor, Prof Bibin Rubini bersama Wakil Rektor, Ketua dan Pengurus Yayasan, serta beberapa staf dosen. Bantuan ini disalurkan kepada pera pengungsi di Kampung Urug, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Selasa (7/1/2020).
Rektor Unpak Bogor, Prof Bibin Rubini bersama Wakil Rektor, Pengurus Yayasan, serta beberapa staf dosen menyerahkan bantuan untuk korban longsor di Kampung Urug, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Selasa (7/1/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, Bantuan untuk korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten Bogor, terus berdatangan dari berbagai instansi pemerintahan, organisasi kemasyarakatan, hingga lembaga pendidikan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap penderitaan para korban banjir dan longsor, Universitas Pakuan (Unpak) Bogor pun ikut memberikan bantuan.

Bantuan ini diserahkan langsung Rektor Unpak Bogor, Prof Bibin Rubini bersama Wakil Rektor, Ketua dan Pengurus Yayasan, serta beberapa staf dosen. Bantuan ini disalurkan kepada pera pengungsi di Kampung Urug, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Selasa (7/1/2020).

Bantuan yang sudah dikirim berupa bahan pokok, seperti beras, indomie, susu, gula, minyak, makanan-makanan buat bayi, selimut, pampers, dan pembalut. “Bantuan disalurkan ke Kampung Urug, Kecamatan Nanggung,” ujar Bibin Rubini.(pkl)