25 radar bogor

Janggal dengan Penyebab Kematian Ibunya, Rizky Febian Lapor Polisi

sule
Komedian Sule bersama putranya, Rizky Pebrian.
sule
Komedian Sule bersama putranya, Rizky Pebrian.

BANDUNG-RADAR BOGOR, Kematian ibunya, Lina, yang mendadak mengundang kejanggalan sang anak Rizky Febian. Sebab, jauh-jauh hari sebelum dikabarkan meninggal dunia, mantan istri Sule ini tidak pernah dikabarkan menderita penyakit.

Untuk mengungkap penyebab kematian ibunya, Rizky pun menempuh jalur hukum. “Ditemukan lebam-lebam. Di tubuh korban dan leher terdapat luka lebam,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes, Saptono Erlangga Waskitoroso seperti dikutid dari detikcom, Selasa (7/1/2020).

Erlangga tak menjelaskan lebih dalam soal lebam-lebam yang masuk dalam laporan yang dilakukan Rizky Febian, kemarin. Namun yang pasti, Rizky Febian menilai hal itu menjadi sebuah kejanggalan.

https://www.radarbogor.id/2020/01/04/mantan-istri-meninggal-dunia-sule-saya-pikir-allah-sayang/

“Menganggap bahwa pihak keluarga almarhumah dalam hal ini Rizky (Febian) melihat bahwa itu menjadikan kejanggalan terhadap meninggalnya almarhumah,” terangnya.

Erlangga menyatakan dalam laporan itu, belum disebutkan nama pelapor. “Terlapornya tidak ada terlapor,” kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020). Sebelumnya, Lina dikabarkan meninggal akibat serangan jantung. Namun, pihak keluarga membantah karena selama ini tidak ada riwayat penyakit jantung yang diidap almarhuma.(pin/dtc)