25 radar bogor

Wajah Baru Perlu Apps dan Peluncuran Toko Perlu “Bring Your Business to The Next Level”

Wajah Baru Perlu Apps dan Peluncuran Toko Perlu
Wajah Baru Perlu Apps dan Peluncuran Toko Perlu.

JAKARTA-RADAR BOGOR, PT Pasifica Raya Teknologi (Perlu Apps) resmi me-release Perlu Apps versi 1.5 dengan tampilan yang lebih disempurnakan dan murah untuk digunakan para user.

Secara bersamaan juga, Perlu Apps juga meluncurkan aplikasi Toko Perlu yang digunakan untuk para pelaku bisnis yang terintegrasi dengan perlu Apps itu Sendiri. Perlu Apps sendiri merupakan aplikasi yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk mendapatkan promo dari berbagai merchant.

Sejauh ini, Perlu Apps telah menyediakan berbagai promo dalam bidang F&B, Beauty, Fashion, Otomotif. Dengan tampilan baru perlu apps ini, pengguna akan lebih dipermudah untuk mencari berbagai promosi pada produk yang akan digunakan.

Toko Perlu merupakan Aplikasi penunjang yang digunakan oleh para pelaku bisnis yang sudah bekerjasama dengan Perlu Apps. Melalui Toko Perlu, para mitra bisnis dapat mencatat pembukuan penjualan, memasang promo produk, memantau produk yang sudah terjual, dan berinteraksi langsung dengan pembeli melalui layanan chat yang disediakan.

Dalam acara yang diadakan di Pejaten Village kali ini, para pelaku bisnis diajak untuk free trial penggunaan Toko Perlu dan Perlu Apps.

“Pada kesempatan kali ini, kami juga mengajak para user dan merchant sama-sama trial menggunakan Perlu Apps dan Toko Perlu. Sehingga User dan pelaku bisni juga dapat merasakan langsung kemudahan yang digunakan oleh Perlu Apps” ujar Bapak Vincentius selaku CEO Perlu Apps.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Ghea Indrawari dan Hamidah Rachmayati. Hamidah Rachmayati selebgram yang juga sudah menggunakan Toko Perlu untuk unit Bisnisnya.

Ia juga menjelaskan pengalamannya menggunakan Toko Perlu dan kemudahannya dalam mengelola promosi bisnis melalui Toko Perlu. Dalam acara tersebut, Hamidah juga mendelaskan bahwa “Adanya Perlu Apps dan Toko ini, mempermudah saya dalam mengembangkan bisnis saya. Karena Perlu Apps dan Toko Perlu dapat menjembatani antara pedagan dan pembeli.

Saat ini aplikasi Perlu Apps dan Toko Perlu sudah dapat diunduh di playstore untuk pengguna android. Untuk pembayaran, Perlu Apps juga sudah bekerjasama dengan Xendit untuk system pembaran.

Sehingga para mengguna juga di perludah dalam proses pembayaran. Untuk rencana kedepannya, Perlu Apps dan Toko Perlu akan benyak bekerjasama melibatkan para pedagang UMKM agar dapat sama-sama memajukan ekonomi.(*)