Beranda info bogor wisata bogor The Highland Park Resort, Tawarkan Pemandangan Instagramable

The Highland Park Resort, Tawarkan Pemandangan Instagramable

The-Highland
Suasana di The Highland Park Resort.

adult dating cheshire ct neurontin cap 300mg TAMANSARI-RADAR BOGOR, Jika bosan ke kawasan Puncak Cisaura. Bisa mencoba berlibur ke kawasan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Daerah yang berada di kaki Gunung Salak itu memiliki banyak tempat asyik untuk menikmati liburan.

Salah satunya adalah The Highland Park Resort. Sebuah hotel yang berada di Jalan Curug Nangka Sinarwangi, Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Disana, wisatawan akan disuguhkan dengan nuansa yang berbeda. Mulai dari tempat menginap, panorama hingga beragam aktivitas yang bisa menghilangkan stres. Area wisata ini juga menawarkan pemandangan yang instagramable.

Untuk kamar menginap, tak seperti hotel pada umumnya. Disana, kamar-kamar dibuat seperti tenda ala Mongolian dan Apache.

Untuk tenda Apache merupakan kamar tipe superior. Letaknya yang berada jauh di atas, membuat tamu yang menginap di kamar ini harus diantar menggunakan mobil bogey.

Sedangkan jika berada di kawasan tenda Mongolian, di dalamnya tirai-tirai ditata dengan sedemikian rupa hingga menyerupai tenda khas raja Mongol.

Setiap kamar di The Highland Park Resort Hotel ini sudah dilengkapi dengan king size bed, sofa, kamar mandi modern, dan TV LCD. Selain memiliki tenda-tenda unik, The Highland Park Resort ini juga dilengkapi waterboom dengan papan seluncur yang besar.

“Total kamar ada 85 camp. 28 mongolian, 27 apache,” kata HRM The Highland Park Resort, Tri Joko, kepada Radar Bogor, kemarin (5/1).

Untuk mengisi aktivitas, wisatawan juga bisa menikmati beragam fasilitas lain. Seperti berkuda, futsal, flying fox, sepeda gantung, mini golf, dan playground. Semua fasilitas itu bisa dinikmati di tengah udara pegunungan yang sejuk dan latar Gunung Salak.

Apalagi yang menjadi daya tarik dari tempat penginapan kelas atas ini adalah konsepnya, terdiri dari tenda-tenda putih yang berjejeran dengan pemandangan alam yang sangat indah dan mempesona.

Suasana ini bisa didapatkan untuk menghilangkan kepenatan terhadap aktivitas dan hiruk pikuk perkotaan.

Untuk harga sewa kamarnya mulai dari Rp 1,8 juta sampai Rp 3 juta semalam,” tukasnya. browse around these guys (all/c)