25 radar bogor

Diduga Korban Pembegalan, Pengemudi Ojel Ditemukan Tewas di Sukabumi

Ilustrasi anggota polisi tewas tersambar KRL di Kebon Pedes
Ilustrasi anggota polisi tewas tersambar KRL di Kebon Pedes
Ilustrasi
Ilustrasi

SUKABUMI–RADAR BOGOR, Seorang pengemudi ojek online (Ojol) di Kabupaten Sukabumi tewas saat penanganan medis akibat luka tusukan.

Korban bernama Taufik Hidayat (41) warga Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Sukabumi tewas saat tengah mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Betha Medika.

Driver ojol ini diduga korban begal. Pasalnya sebelum tewas, Taufik ditemukan warga dalam keadaan terluka di wilayah Desa Cibatu, Sukabumi.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erlangga, saat dikonfirmasi menuturkan berdasarkan saksi yang mendapati korban terluka. “Ada saksi yang mendengar keributan, sebelum saksi tersebut menemukan korban pada Minggu (5/1) malam,” jelasnya saat dikonfirmasi seperti dikutif dari pojokjabar, Senin (6/1/2020).

Dia menambahkan, bahwa saksi mendengar seperti ada keributan orang berkelahi. “Kemudian saksi keluar rumah dan melihat seseorang sedang selonjoran di pagar rumahnya, lalu saksi menghampiri dan menolong korban,” paparnya.

Erlangga menuturkan, setelah itu saksi sempat membawa korban ke rumahnya untuk diberikan pertolongan pertama. Kepada saksi korban sempat bercerita bahwa dirinya kena begal dan kena pukul pada bagian dada hingga merasakan sakit.

Kabid Humas menambahkan, usai mendengar keterangan, saksi langsung membawa korban ke RS. Betha Medika dan diketahui ternyata korban mengalami luka tusuk. “Tak lama, sekira jam 21.20 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter (saat dalam penanganan medis),” terangnya.

Dari hasil olah tempat kejadian, polisi berhasil mengamankan beberapa barang korban diantaranya satu unit motor, satu jaket, dan satu tas dompet berisikan sejumlah uang dan kartu identitas korban. “Dari keterangan istri korban, ada barang almarhum suaminya yang hilang, yakni ponsel milik korban,” kata dia.

Saat ini tewasnya Taufik tengah dalam penyelidikan kepolisian oleh Polres Sukabumi dan dibantu tim Polda Jabar.(arf/pojokjabar)