25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Bogor Sore Ini dan Dini Hari Nanti Hujan Ringan hingga Sedang

ilustrasi-hujan
Ilustrasi hujan
ilustrasi-hujan
Ilustrasi hujan

BOGOR-RADAR BOGOR, Cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya serta beberapa daerah lain di Jawa Barat, diwarnai hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, Jumat (3/1/2020) sore ini dan Sabtu (4/1/2020) dini hari.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari cuaca secara umum cerah berawan. Berpotensi ujan ringan di wilayah Sukabumi, Karawang Utara, dan Indramayu.

Siang dan sore hari, secara umum berawan berpotensi hujan ringan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Sukabumi, Cianjur, Karawang, Purwakarta, Subang, Indramayu, Majalengka, Garut, Cirebon, Kuningan, Tasikmalaya, Ciamis, Pangandaran dan Banjar.

Malam hari, secara umum cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah Sukabumi Selatan, Karawang Utara dan Indramayu.

Dini hari, secara umum berawan.  Berpotensi hujan ringan di wilayah Depok, Bekasi, Bogor, Karawang Utara, Subang Utara, Purwakarta, Pangandaran, Sukabumi, Indramayu, Cianjur dan Cirebon.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 33°C, dengan kelembapan udara 60 – 95 %.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 19 – 32°C, dengan Kelembapan udara 60 – 98%.

Angin secara umum bertiup dari arah Barat. dengan kecepatan 05 – 25 km/jam.

Peringatan dini, waspada potensi hujan yang dapat di sertai kilat/petir daqn angin kencang di wilayah Bogor, Sukabumi, Majalengka, Kuningan, Tasikmalaya, Garut, Ciamis dan Banjar pada siang/sore hingga menjelang malam hari. (ysp)