Beranda Pendidikan Rektor IPB University Lantik 22 Dosen dan Penjabat Fungsional

Rektor IPB University Lantik 22 Dosen dan Penjabat Fungsional

https://www.latebloomerstories.com/48044-dte34044-indian-men-dating-online.html

right here http://daptivate.com/yVt0yU BOGOR-RADAR BOGOR,Rektor IPB University, Prof Dr Arif Satria melantik 22 orang menjadi Dosen Asisten Ahli dan Pejabat Fungsional Pranata Laboratorium. Acara Pelantikan dilaksanakan di IPB International Convention Center, Bogor (27/12). Dalam sambutannya Prof Arif menyampaikan selamat kepada dosen dan tenaga kependidikan jabatan fungsional yang dilantik.

Pada kesempatan ini Prof Arif juga menyampaikan pentingnya upaya untuk terus mendorong Engagement Human Capital di tahun 2020. Dosen dan Tenaga Kependidikan (Tendik) harus paham dinamika dan perkembangan yang terjadi. “Terus cermati apa yang saat ini tengah diproses atau diperbuat di tingkat IPB University untuk merespon perubahan. Dosen dan Tendik harus fokus terhadap tugas masing-masing. Saat ini terjadi berbagai hal pada dunia pendidikan seperti proses perombakan kurikulum, perubahan metode pembelajaran, juga berbagai perubahan variabel untuk menentukan kelulusan, ” jelas Rektor.

Rektor berharap, dosen terlibat dalam proses perubahan kurikulum untuk membangun metode baru. Dosen bisa terlibat berbagai hal terkait perubahan di era industri 4.0.
“Saat ini eranya Engagement Human Capital sehingga harus mengikuti dinamika perubahan di IPB University. Dosen harus mulai mempersiapkan diri, harus ada mimpi-mimpi. Mimpi tersebut bisa ditawarkan kepada institusi. Kita telah memiliki Road Map Agromaritim yang harus dijalankan dan harus mengikuti dinamika sekitar masyarakat kita.

Di tahun Engagement Human Capital, diharapkan dosen kompeten menghadapi 4.0. Demikian juga dengan tenaga kependidikan, penting bisa memahami fungsinya di era industri 4.0. Seorang pustakawan dengan pustakawan 4.0, pranata kehumasan dengan kehumasan 4.0. Melalui jabatan fungsional, jenjang karir akan berproses, terstruktur dan sistematis,” tambahnya. ( best site dh/Zul)