25 radar bogor

Banjir Kepung Jakarta, Pool Taksi Blue Bird Terendam

Pool blue bird terendam banjir
Pool blue bird terendam banjir

JAKARTA-RADAR BOGOR,Pool taksi milik PT Blue Bird Tbk terendam banjir akibat intensitas curah hujan yang tinggi. Ketinggian banjir di pool taksi mencapai atap mobil dengan lokasi di Kramat Jati, belakang Pasar Hek, Jalan Pondok Gede, Jakarta Timur serta Puri Indah, Jakarta Barat.

Direktur Marketing Blue Bird Amelia Nasution mengatakan bahwa kejadian itu murni akibat hujan yang tidak berhenti sejak kemarin malam, Selasa (31/12).

“Pada hari ini beberapa pool dari Bluebird Group mengalami kebanjiran akibat dari luapan air deras yang mengguyur kota Jakarta dan sekitarnya sejak dini hari,” tuturnya dalam keterangan tertulis, Rabu (1/1).

Saat ini, pihaknya tengah melakukan evakuasi terhadap mobil-mobil yang terendam tersebut. Pasalnya, banjir itu hampir menutupi seluruh badan mobil.

“Kami saat ini fokus melakukan evakuasi dan pendataan terhadap unit operasional yang terdampak dari banjir ini,” tambahnya.

Meskipun begitu, Amelia menyebutkan bahwa pramudi yang tidak terkena dampak banjir akan tetap beroperasi. Hal tersebut untuk membantu mobilitas masyarakat di mana banyak angkutan massal yang terhambat operasinya.

“Hari ini Bluebird tetap memberikan layanan kepada masyarakat melalui pool-pool dan unit layanan yang tidak terkena dampak banjir,” terangnya. (jwp)