25 radar bogor

Bantu Pengungsi Banjir, Polwan Polres Bogor Jadi Juru Masak

Polwan Polres Bogor ditugaskan menjadi juru masak di Posko Perumahan Villa Nusa Indah 1 dan Villa Nusa Indah 2, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor pada (1/1/2020)
Polwan Polres Bogor ditugaskan menjadi juru masak di Posko Banjir di Perumahan Villa Nusa Indah 1 dan Villa Nusa Indah 2, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor pada (1/1/2020). Humas Polres Bogor

CIBINONG-RADAR BOGOR, Banjir yang melanda Perumahan Villa Nusa Indah 1 dan Villa Nusa Indah 2, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor pada (1/1/2020) tidak menyurutkan semangat dan rasa kemanusiaan anggota Polres Bogor.

Segenap daya upaya dilakukan personil Polres Bogor dalam memberikan rasa aman, nyaman bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, korban bencana alam.

Kapolres Bogor AKBP M. Joni bersama pemerintah setempat dan BPBD Kabupaten Bogor membangun posko pengungsian untuk mengevakuasi ratusan warga yang terkena bencana banjir di Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri.

“Tenda ini dibangun bersama-sama dengan pihak Koramil Gunungputri dan Kecamatan Gunungputri,” ujar Kapolres Bogor dalam keterangan tertulisnya yang diterima radarbogor.id, Rabu (1/1/2020).

Di Posko Bencana ini, sambungnya, disiapkan dapur umum dengan melibatkan Polwan sebagai juru masak untuk menyiapkan makanan bagi warga yang mengungsi.

Selain melibatkan Polwan sebagai juru masak di tenda pengungsian sementara, Kapolres Bogor juga memberikan bantuan logistik dan makanan siap saji bagi para pengungsi.(pin/*)