25 radar bogor

Juru Gedor Persela Selangkah Lagi Merapat ke Persikabo

Pemain Persela Lamongan,Alex Dos Santos Gonzalve

BOGOR-RADAR BOGOR, Manajemen Persikabo mengambil langkah yang tepat ketika mempertahankan Ciro Alves jelang Liga 1 musim 2020 yang akan digelar Maret rmendatang.

Tak hanya itu, Laskar Padjadjaran dikabarkan bakal memboyong goal scorer Persela Lamongan, Alex Dos Santos Gonzalves untuk bergabung ke dalam skuad besutan Igor Kriushenko itu. Alex akan jadi tandem ideal bagi Ciro. Musim lalu ia mampu menyumbangkan 16 gol bagi Laskar Joko Tingkir.

“Daya ledak Persikabo akan makin moncer musim depan. Kami ingin Persikabo lebih bergairah dan lebih menghibur para suporternya dengan kemenangan tandang dan kandang di musim depan,” ujar Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo, Rhendie Arindra.

Ia mengatakan, hasil musim lalu memang kurang menggembirakan bagi semua pecinta Persikabo. “Belajar dari pengalaman, kami ingin semua pelapis Persikabo punya kualitas yang sama dengan para pemain stater line up nya. Ini untuk menjaga posisi Persikabo di klasrmen nantinya,” beber pengusaha muda asal Bogor ini.

Ia menambahkan, kehadiran Alex akan menambah ketajaman Persikabo dalam membobol gawang lawan. Selain sudah 90 persen mendapatkan tanda tangan Alex, manajemen Persikabo juga saat ini masih aktif di bursa transfer lokal dan legiun asing.

Nama mantan pemain PSIS Semarang, Silvio Escobar juga dikabarkan sudah bergabung dengan The Young Warriors. Bahkan, hingga saat ini manajemen Persikabo juga masih terus mengejar tanda tangan Irfan Bachdim ( Bali United ) untuk bisa merumput di Pakansari.

“Persikabo terus akan belanja pemain, kami masih fokus mencari pemain asing yang punya kualitas diatas rata rata. Selain itu kami juga akan all out mendatangkan icon nasional yang bisa menjadi magnet para supporter bola di Bogor,” pungkasnya. (rur)