Beranda Kuliner Menikmati Menu Sate Tulang di Restoran Kampoeng Koneng

Menikmati Menu Sate Tulang di Restoran Kampoeng Koneng

Sate Tulang jadi andalan Restoran Kampoeng Koneng

http://lakesiderestaurantcumberland.com/contact http://rockymountaintypehouse.com/wp-json/wp/v2/users/4 BOGOR-RADAR BOGOR, Restoran keluarga ini bisa menjadi tujuan warga Bogor atau luar Bogor, yang ingin berwisata kuliner sekaligus mencari hiburan untuk keluarga.

click this over here now Kampoeng Koneng yang berlokasi di Bojong Koneng, Babakan Madang ini, menyajikan menu-menu masakan khas kampung. Tempat ini dapat menjadi tujuan utama yang rindu akan masakan leluhur nusantara.

free dating sites syracuse ny Di Kampoeng Koneng, Anda juga dapat menikmati udara sejuk nan asri dengan berbagai fasilitas, sekaligus menikmati hidangan khas kampung. Kapasitas untuk makan di sini cukup besar, sampai bisa menampung hingga 150 orang.

Sesuai namanya, untuk pilihan menu di Kampoeng Koneng adalah menu-menu khas kampung. Beberapa menu andalan disajikan lengkap bersama sambal merah dan hijau, yang akan menggugah selera makan.

Sate Tulang, salah satu sajian khas Kampoeng Koneng yang patut dicoba. Sate Tulang adalah salah satu menu andalan khas Kampoeng Koneng, lengkap dengan pilihan sambal merah dan sambal hijaunya.

Selain Sate Tulang, pengunjung juga bisa menikmati beragam minuman tradisional berkhasiat dari bumbu rempah-rempah khas Kampoeng Koneng, seperti jahe, teh susu jahe, kunir asem, secang, wedang dan kopi jahe. Menu terhitung lengkap, ada serba seafood, ayam bebek, sayuran, spaghetti, mie dan nasi goreng, menu jengkol, pete dan lalapan.

Selain itu, ada pula menu paket yang bisa dimakan untuk sekeluarga atau beramai-ramai dengan kolega dan komunitas. Seperti menu Nasi Campur Bekakak atau Dudurukan, yang dibanderol dengan harga Rp190 ribuan, bisa pula paket, Nasi Bakar Jambal, Nasi Ulam Kulit Garing Balado, Gudeg Komplit dan puluhan menu berat lainnya.

Untuk minuman dibanderol Rp8 ribu hingga Rp25 ribuan, minuman tradisional dari Rp25 ribu – Rp35 ribu. Kemudian cemilan dari kisaran Rp25 ribu hingga Rp40 ribu, adapun menu tambahan seperti tempe geprek, tahu opor dan terong krispy dari Rp4 ribu–Rp35 ribu.

Tak hanya di siang hari, suasana pada malam hari di Kampoeng Koneng juga menyejukkan, karena suasana temaramnya malam hari dilengkapi lampu dan obor menjadikan tempat ini sebagai pilihan tepat untuk bersantai dengan keluarga atau pasangan.

Nah, merayakan lima tahun Kampoeng Koneng pada akhir tahun ini mengadakan spesial event, seperti festival hasil tani Bojong Koneng, Live Cooking, welcome to the zoo, accoustic dan suguhan menarik lainnya.(pia)

radar-bogor-selamat-idul-fitri