25 radar bogor

Usai Grand Livina, Giliran BMW Hantam Apotek di Jaksel

Mobil BMW menabrak Apotek Senopati. Foto: Twitter TMC Polda Metro Jaya
Mobil BMW menabrak Apotek Senopati. Foto: Twitter TMC Polda Metro Jaya

JAKARTA-RADAR BOGOR, Bangunan Apotek Senopati yang ada di kawasan Jakarta Selatan kembali ditabrak kendaraan roda empat. Setelah sebelumnya mobil Grand Livina menabrak apotek tersebut, kini giliran mobil BMW yang menghantam bangunan apotek.

Peristiwa kecelakaan ini diketahui dari postingan akun Twitter @TMCPoldaMetro pada Sabtu (28/12) pagi sekitar pukul 05.00. “05.00 kecelakaan sebuah Sedan BMW B 610 MAG menabrak Apotek Senopati, saat ini dalam proses evakuasi,” tulis akun tersebut.

Dari postingan terlihat bangunan rusak parah akibat dihantam dari depan. Namun, kerusakan itu tak separah saat ditabrak mobil Grand Livina beberapa pekan lalu. Belum diketahui juga apakah ada korban jiwa atau tidak dalam insiden kecelakaan tersebut.

Sebelumnya, pada Minggu 27 Oktober lalu, sebuah mobil Grand Livina dengan nomor polisi B 2794 STF menabrak Apotek Senopati dengan kecepatan tinggi. Mobil itu menerjang dari luar hingga bagian dalam dan merusak etalase yang dipajang di dalam Apotek.

Dari pemeriksaan, diketahui pengemudi mobil Grand Livina itu adalah mahasiswi bernama Putri Kalingga Hermawan (PKH) berumur 21 tahun. Atas insiden tersebut, seorang satpam bernama Asep Kamil (50) meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dengan luka di perut bagian kanan akibat tertabrak mobil.(cuy/jpnn)