25 radar bogor

Libur Nataru, Berikut Acara Perayaan Natal di Mall-Mall Kota Bogor

Mal BTM Kota Bogor
Mal BTM Kota Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Tahun 2019 akan segera berakhir. Libur Natal dan Tahun Baru pun sudah dinantikan para pekerja, remaja, mahasiswa, dan anak sekolah.

Liburan bersama keluarga, teman, saudara dan pacar menjadi moment yang pas untuk berkumpul, traveling, shopping, nonton dan lain lain. Tempat wisata, hotel, villa, puncak, serta mall pun sudah mulai dipadati oleh mereka yang menghabiskan waktu liburnya.

Berikut mall-mall di Kota Bogor yang menghadirkan event Natal dan Tahun Baru 2020 :

1. Mall BTM Bogor

Menyambut datangnya Natal dan Tahun Baru 2020, BTM Bogor menghadirkan rangkaian acara dengan tajuk “City Of Light” yang berlangsung dari 1 – 12 Januari 2020 mendatang.

Event-event tersebut terdiri dari lomba mewarnai disney, koes ploes community, donor darah, rebo nyeni, soundkustik, move for us dance competition, meet & greet santa claus, dan spesial event cap go meh.

Di tanggal 24-25 Mall BTM Bogor hadirkan Santa Parade, dimana Santa berkeliling mall sembari bagi-bagi hadiah kepada pengunjung.

Tak hanya itu, BTM Bogor menyelenggarakan Festival of New Year pada tanggal 23 Desember 2019 – 5 Januari 2020. Rangkaian acara terdiri dari Jajanan Nusantara, Jajanan Hits, Multi Product dan Audisi Calon Bintang 2020.

2. Lippo Plaza Ekalokasari

Tak kalah dengan mall lainnya, Lippo Plaza Ekalokasi pun akan mewarnai liburan Natal dan Tahun Baru dengan berbagai event dan sale akhir tahun dengan tajuk Wonderful Christmas Holiday.

Celebrating Christmas & 16th Anniversary Lippo Plaza Ekalokasari Bogor merupakan event ulang tahun mereka. Rangkaian acara yang dihadirkan pun sangat menarik dari tanggal 14, 5, 21, 24, dan 25 Desember 2019 seperti Christmas Choir performance dan Santa Clause Around The Mall, Hip Hop Dance Performance, 90’S Fashion Sensatiom, Music performance melodi, dan Late Night Sale up to 90 persen.

Untuk tanggal 24-25 Desember 2019 Lippo Plaza Ekalokasari hadirkan Christmas Gift Form Santa yang akan dibagikan kepada pengunjung.

Tak hanya itu, Lippo Plaza Ekalokasari menyelenggarakan Tebus Bonus Fantastis Dari Styles yang bekerja sama dengan Gran dan Ovo. Tebus Bonus Fantastis sudah di mulai dari 26 November 2019 – 5 Januari 2020 dengan berbagai hadiah diantaranya Paket Liburan Ke Bali, Voucher bebas naik grabcar setahun dan total ovo points sebesar 15 juta. Untuk mendapatkan bonus fantastisnya pengunjung wajib mengunduh app styles di appstore atau google play.

3. Botani Square Bogor

Botani Square Bogor kali ini menghadirkan acara yang bertajuk “Wonderful December 2019” untuk memeriahkan Natal dan menyambut Tahun Baru. Rangkaian acara yang dikemas sejak awal Bulan Desember ini dimulai dengan Late Night Sale pada tanggal 14 dan 21 Desember lalu dengan membuka toko-toko belanja sampai jam 11 malam

Akrobat Santa telah dihadirkan pada tanggal 14 dan 21 Januari dan di tanggal 24 dan 25 Januari mendatang, yaitu berisikan 8 orang menggunakan kostum Santa yang melakukan atraksi berupa dance dan akrobat didukung peralatan atraksi, mereka akan mengajak anak-anak turut serta menari bersama Santa

Tak hanya itu, adapula ‘Santa Berbagi Hadiah’ dengan berkeliling ke seluruh penjuru mall, menemui anak-anak untuk mengajak bermain games serta memberikan hadiah coklat dan cookies. Tidak sendirian, Santa akan datang bersama Snowman dan Rudolf Reideer (Rusa) memakai kostum, mereka menari bersama dan membagikan hadiah

Selain itu, dalam rangka menyambut Tahun Baru Mall Botani Square memberikan Hadiah Terompet dan Face Painting bagi customer yang sudah berbelanja minimal 100.000 Rupiah untuk semua pembelian di toko Botani Square (kecuali area pameran)

Di tanggal 31 dan 1 Januari, Mall Botani Square bekerjasama dengan Aku Badut Indonesia untuk meghadirkan Parade Badut dalam rangka memeriahkan Tahun Baru sekaligus mengedukasi anak-anak agar tidak takut badut. Mereka akan tampil dengan mengajak dan mengajari anak-anak beratraksi dan berkeliling membagikan balon yang ia buat dengan bentuk berbagai rupa

Rangkaian acara lainnya ialah ‘Zona Nostalgia’ dengan menampilkan Life Music sampai tanggal 1 Januari 2020 di Atrium Lantai 2. Bertemakan lagu-lagu Artis lawas dari Tahun 1990an sampai Tahun 2000 yang dinyanyikan kembali oleh Band Lokal dari Bogor

Terakhir, ada Botani Top Spender dari tanggal 1 November yang akan diundi dan diberikan hadiahnya di tanggal 5 Januari 2020. Hadiah utama berupa 1 buah unit Motor Honda Scoopy, 2 buah Cincin berlian, Smartphone dan Smartwatch dan 1 Speaker Home Theater dari merk tertentu bagi 10 orang yang berada di posisi teratas dalam berbelanja dengan menukarkan struk belanjanya setiap hari. Khusus posisi 1 sampai 30 akan diberikan reward kartu parkir gratis setiap hari selama sebulan. Untuk mengetahui urutan posisi teratas dapat dilihat melalui aplikasi AkuVIP.

4. Transmart Yasmin

Dalam rangka memeriahkan Natal dan Tahun Baru Carrefour Transmart Bogor menyelenggarakan Semarak Diskon Akhir Tahun pada 18-31 Desember 2019, berupa Harga Spesial Snack dan Biscuit, Harga Spesial Keep Clean Be Healthy, Diskon Hingga 20% Coffe & Tea dan Beli 2 Gratis 1 Grillin’ Up A Good Time.

Bagi pengunjung yang memiliki semua jenis Kartu Kredit Bank Mega akan mendapatkan Diskon 10% setiap harinya, juga dapat tambahan Diskon 5% bagi pengunjung yang menggunakan semua jenis Kartu Debit Bank Mega setiap harinya dan Diskon 5% setiap hari untuk semua jenis Kartu Debit Bank Mega Syariah untuk semua produk (syarat dan ketentuan berlaku, kunjungi www.carrefour.co.id/shop/promo-bank-mega/ termasuk elektronik dan barang promosi lainnya.

Diskon Up to 30% untuk dekorasi Natal seperti Pohon Natal PVC 50cm, Christmas Socks, Hiasan Pintu, Topi Santa, Bando rusa dan Ornamen Bola-bola

Adapula ‘Year End Great Sale’ untuk periode 13 Desember 2019 – 5 Januari 2020, diskon mulai dari 10% hingga 50% dan beberepa produk Beli 1 Gratis 1 dan Beli 2 Gratis 1. Promosi ink berlaku di Transmartliving dan Transmart Hardware. (zhofira/amelia)