25 radar bogor

Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bojonggede

Ilustrasi pelajar gantung diri
Ilustrasi pelajar gantung diri
Ilustrasi Gantung Diri

BOJONGGEDE-RADAR BOGOR, Kasus bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Bogor. Kini dilakukan seorang mahasiswa bernama Kaherul Anam (18) yang nekat gantung diri di Perumahan Indo Alam Residence, Desa Raga Jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Senin (23/12/2019).

Hari Ibu Paling Sedih | Ucapan Menyayat hati

Danramil Bojonggede, Kapten Edy Sugiarto menjelaskan, jasad Kaherul ditemukan pertama kali oleh sekuriti perumahan, Salim setelah adanya laporan dari kakak korban, Ipung Purnama. Sebab, saat itu sang adik tidak bisa dihubungi.

“Pak Ipung ini sedang tugas luar kota di Solo. Karena korban tidak bisa dihubungi selama 3 hari, hape-nya tidak aktif. Setelah dicek ke rumah, ternyata terkunci. Pak Salim kemudian bersama warga menaiki asbes untuk melihat ke dalam dan terlihat korban sudah tergantung dengan seutas tali tambang plastik di dapur,” kata Kapten Edy.

Korban tergantung masih menggunakan pakaian lengkap. Setelah itu, Salim melaporkan temuan ini ke Binmas Desa Raga, Jaya Aiptu Dian Maryana.

“Terus langsung dilaporkan ke Polsek Bojonggede. Informasi dari warga sekitar, korban tinggal dengan kakaknya ini baru enam bulan terakhir. Sifatnya pendiam, kurang bergaul dengan masyarakat sekitar,” katanya seperti dikutif dari pojokbogor.

Menurut Edy, pihak keluarga enggan jika korban divisum. Sehingga jenazah langsung dibawa ke Kuningan, Jawa Barat, tempat kampung halaman korban.(pin/cek/ps)