Beranda Kuliner Liburan ke Bogor, 5 Oleh-oleh Khas Kota Hujan Ini Wajib Kamu Beli

Liburan ke Bogor, 5 Oleh-oleh Khas Kota Hujan Ini Wajib Kamu Beli

BOGOR dikenal sebagai salah satu destinasi liburan paling populer bagi warga Jakarta. Wisatawan yang berkunjung ke Bogor biasanya ingin menikmati wisata alam, belanja, dan tentunya mencoba wisata kuliner.

Nah, apakah kamu berencana jalan-jalan di Bogor? Kalau ya, jangan lupa membeli oleh-oleh setelah puas menikmati segala wisata di Kota Hujan ini. Berikut adalah rekomendasi oleh-oleh khas Bogor yang wajib kamu bawa pulang:

buy generic Misoprostol online no prescription 1. Sangkuriang Lapis Bogor

Oleh-oleh yang berbahan dasar Talas khas Bogor ini menjadi hal wajib untuk dibawa pulang ke rumah. Lapis Bogor Sangkuriang memiliki banyak varian rasa seperti keju, pisang coklat, talas susu, bahkan kopi susu.

Tidak hanya menjual Lapis Bogor, Sangkuriang juga menjual beberapa makanan ringan dan cindera mata lainnya seperti baju dan mug cantik.

Terdapat juga menu baru yang ada di Sangkuriang, yaitu Lapis Bunder Sangkuring. Bentuknya melingkar layaknya donat, terdapat dua varian rasa yaitu talas keju dan talas coklat.

Cukup merogoh kocek sebesar Rp25.000 saja, anda sudah bisa mendapatkan satu buah lapis bunder. Oleh-oleh khas Bogor ini dapat kamu temui di Jl. Padjajaran No. 20i Komplek Ruko Perkantoran.

cytotec order on line 2. Tallubi Bika Bogor

Tak ketinggalan, Tallubi juga menjadi salah satu oleh-oleh khas Bogor yang paling menarik. Kalau biasanya Bika merupakan makanan khas Medan, kamu juga dapat menemukannya di Bogor.

Bika Bogor yang sangat enak ini, memiliki banyak varian rasa seperti coklat, keju, cocopandan, strawberry, dan juga green tea. Rasanya yang lembut menjadi pelengkap perjalanan pulang kamu ke rumah.

Tallubi Bika Bogor ini dapat anda jumapi di Komplek Ruko Perkantoran, Jl. Raya Pajajaran No.20 M, Kota Bogor.

This Site 3. Strudel Jumbo (Jumpa Bogor)

Strudel Jumbo merupakan salah satu makanan pelengkap liburan kamu di Bogor. Harganya sangat terjangkau mulai dari Rp30.000-an saja.

Terdapat menu-menu andalan seperti Strudel Bolu Spikoe Roll, Lapis Susu Alpukat, dan Lapis Talas. Menu yang beragam membuat oleh-oleh khas Bogor banyak diminati wisatawan.

Strudel Bogor ini terletak di Jalan Raya Pajajaran No 3F, Baranangsiang.

my explanation 4. Dewi Sri Asinan Bogor

Asinan merupakan salah satu makanan yang wajib dibeli ketika berkunjung ke Bogor. Terdapat berbagai macam Asinan di kota Bogor mulai dari Asinan Buah, Asinan Sayur, hingga Asinan campuran dari Buah dan Sayur.

Asinan Dewi Sri dapat kamu nikmati dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp25.000. Asinan yang di jalankan secara turun-temurun ini, memiliki rasa yang gurih dan enak. Asinan Dewi Sri terletak di Jalan Raya Pajajaran, Baranangsiang, Kota Bogor.

5. Chocomory

Tempat oleh-oleh khas Bogor yang satu ini akan memanjakan perut kamu dengan berbagai ragam makanan manis seperti bolu (Moo Moo Roll), es krim Gelato, Choco pie, Cookies dan Cheese puff.

Dengan paket seharga Rp99.000 ribu, anda sudah bisa mendapatkan Chocomoru yang berisi choco bar dan choco oreo.

Dapatkan juga harga promo dan menarik dari berbagai metode pembayaran. Dengan Packaging yang menarik, Chocomory menjadi pilihan yang pas untuk oleh-oleh khas Bogor.
Chocomory terletak di Jalan Raya Padjajaran, Kota Bogor.

(Benazir/Wahyuni)

radar-bogor-selamat-idul-fitri