25 radar bogor

Tabrakan Beruntun di Bandung Barat, Balita Dua Tahun Tewas

BANDUNG BARAT-RADAR BOGOR,Tabrakan beruntun terjadi di jalan Cisarua Kampung Cijamil Rt 03 Rw 15 Desa Cilame Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat tawaskan seorang bayi perempuan usia 2 tahun, Rabu (15/12/2019) sekitar pukul 13.00. Sementara dua orang lainnya luka berat dan ringan.

Berdasar info relawan di lapangan, korban dibawa ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyan dengan kondisi meninggal seorang bayi (2), Pria (28) luka berat dan Wanita luka ringan.

Kronologis kejadian tersebut berawal ketika truk bermuatan bahan kain boneka bernopol B 9248 IE melaju menurun dengan kecepatan tinggi.

Tetapi mendadak rem blong saat tiba di perempatan yang kemudian menabrak tiga mobil yang berada di depannya sekaligus.

Tiga mobil tersebut langsung ringsek dan hancur.

Kendaraan Dumtruck bernopol B 9248 IE melaju dari arah Cisarua dikarenakan rem blong.

“Saya lihat, truk itu dari arah atas melaju dengan kecepatan tinggi. Kondisi jalan memang menurun,” ujar Asep Suhendar ketika ditemui di lokasi seperti dikutip dari radarbandung.id.

Asep mengatakan, truk tersebut langsung menghantam tiga mobil yang berada didepannya. Diantarnya, dua mobil Pick Up salah satunya bernopol D 1094 ADX dengan kondisi hancur. Sementara satu mobil truck dengan nomor polisi D 8680 UC yang membawa ayam . (radarbandung/ins)