25 radar bogor

Anak Ular Kobra Jawa “Teror” Warga Cibadak

tim TRC-PB BPBD Kota Bogor turun ke lokasi untuk melakukan pencarian anak ular Cobra Jawa bersama RT dan warga setempat, Rabu (18/12/2019). Foto Instagram
Tim TRC-PB BPBD Kota Bogor turun ke lokasi melakukan pencarian anak ular kobra Jawa bersama RT dan warga setempat, Rabu (18/12/2019). Foto Instagram

BOGOR-RADAR BOGOR, Petugas BPBD Kota Bogor, kembali disibukan dengan pencarian ular kobra yang keberadaannya meresahkan warga RT 03/RW 01, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanahsareal, Rabu 18/12/2019).

Dari hasil penelusuran petugas, setidaknya ada 10 anak ular kobra Jawa yang meresahkan warga setempat. Setelah mendapat laporan dari warga setempat, tim TRC-PB BPBD Kota Bogor turun ke lokasi untuk melakukan pencarian anak ular kobra Jawa bersama RT dan warga setempat.

Dikutif dari akun instagram bpbdkotabogor, pencarian 10 ekor anak ular Cobra Jawa belum semuanya berhasil ditangkap. Baru 3 ekor anak ular Cobra Jawa yang sudah berhasil ditemukan dengan kondisi dua ekor mati dan satu masih hidup. Hingga kini tidak ada warga setempat yang sempat dipaotok ular kobra tersebut.(pin)