Beranda Perhotelan Libur Akhir Tahun, The Alana Sentul City Tawarkan Paket Natal dan Tahun...

Libur Akhir Tahun, The Alana Sentul City Tawarkan Paket Natal dan Tahun Baru

Alana-Sentul
The Alana Sentul City siap menyambut Natal dan malam pergantian tahun 2020 dengan berbagai kemeriahan.

phoenix craigslist women seeking men buy gabapentin overnight delivery BOGOR-RADAR BOGOR, The Alana Sentul City siap menyambut Natal dan malam pergantian tahun 2020 dengan berbagai kemeriahan.

http://www.murphyz.co.uk/613-dte49664-dating-for-over-50-sites.html Dimulai dari suasana Natal, area hotel di dekorasi ornamen khas Natal yang kental dan cantik bernuansa merah dan emas.

The Alana Sentul City mengundang tamu untuk merayakan suka cita Natal dengan serangkaian kegiatan spesial Natal dan promo makan malam Natal.

Pada hari Minggu pagi tanggal 22 Desember 2019 tamu dapat mengikuti berbagai kegiatan anak-anak seperti Christmas Waffle Decoration, Christmas Games, Paper Crafting Special Christmas dan Folding Towel.

Selain itu pada tanggal 24 Desember 2019, para tamu dapat merasakan kehangatan malam Natal dengan kehadiran Santa Claus yang akan membawa lollipop untuk dibagikan ke seluruh anak-anak.

Acara akan dimulai pada pukul 15.00 dengan kegiatan Dancing with Santarina, dilanjutkan dengan cooking class spesial Natal yang menghadirkan menu spesial Snowman Cupcakes Decorations.

Perayaan Natal juga dimeriahkan dengan penampilan spesial Christmas Dance dan ditutup dengan meet and greet Santa Claus. Para tamu dapat menikmati Christmas Eve Dinner Buffet hanya dengan membayar Rp 250.000 nett per orang.

Selain serangkaian kegiatan seru dan promo makan malam spesial Natal, The Alana Sentul City juga menyediakan spot berfoto unik bertemakan Upside Down Christmas Tree.

Berlokasi di area Bakery Corner, spot berfoto ini menjadi daya tarik tamu karena bentuknya yang unik.

The Alana Sentul City juga mengadakan kompetisi foto di sosial media khusus area Upside Down ini, bagi pemenang yang beruntung berhak mendapatkan F&B Voucher sebesar Rp 500.000.

Tidak kalah meriahnya, perayaan malam pergantian tahun baru 2020, The Alana Sentul City telah mempersiapkan serangkaian acara dengan tema “Travel In Time”.

Dibalut dengan dekorasi era vintage, retro hingga 90an, The Alana Sentul City akan mengajak tamu merasakan masa sebelum era milenial. Perayaan yang berupa Gala Dinner tersebut akan digelar di area kolam renang pada 31 Desember 2019 mulai pukul 20.00 hingga selesai.

Makan malam akan dimeriahkan dengan penampilan live music, Magician, LED Dance, doorprize, berbagai permainan yang menarik, dan yang pasti ditunggu-tunggu oleh para tamu, yaitu penampilan spesial dari ME Voices dan Basejam.

Para tamu juga akan dimanjakan dengan berbagai makanan dan minuman lezat, juga aneka stall jajanan tahun 90an yang sudah disiapkan secara spesial oleh tim kuliner dari The Alana Sentul City.

“Harapan kami, Festive Season tahun ini kami bisa menciptakan momen yang tidak akan terlupakan oleh para tamu. Dimulai dari suasana Natal dengan dekorasi cantik bernuansa merah dan emas, sampai dengan sentuhan dekorasi bergaya vintage dan musik populer dari tahun 60-an hingga 90-an dan jajanan era 90an yang akan menjadi perayaan nostalgia yang luar biasa dalam melepaskan tahun 2019 dan menyambut Tahun Baru 2020. Kami akan memastikan para pengunjung akan menikmati sajian makanan khas dari Tim Kuliner kami,” tutur Aldila Latanza selaku Public Relations di The Alana Sentul City.

Nikmati semua keseruan malam pergantian tahun bersama The Alana Sentul City dengan harga Rp 4,988,888 nett untuk 3 hari 2 malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, makan malam untuk 2 orang, dan akses ke acara pergantian akhir tahun “Travel In Time”.

Nikmati diskon 10% dengan menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di sentul.alanahotels.com atau unduh aplikasi Archipelago Membership dan dapatkan penawaran menarik lainnya.

Ikuti juga instagram @thealanasentul dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #alanahotels. (*/ysp)