Beranda Metropolis Terungkap, Pemilik Moge Harley Penabrak Nenek di Bogor Ternyata Pegawai BUMN

Terungkap, Pemilik Moge Harley Penabrak Nenek di Bogor Ternyata Pegawai BUMN

Korban-Moge
Foto Siti Aisah dan cucunya yang menjadi korban kecelakaan ditabrak pengendara Harley Davidson di Jalan Raya Pajajaran, Minggu (15/12/2019) pagi.

discover this purchase Pregabalin BOGOR–RADAR BOGOR, Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya polisi mendapati indentitas pelaku penabrak nenek dan anak di Halte PMI, Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (15/12/2019).

adult local dating site Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan pelaku bernama Heru Kurniawan (47). Pelaku berprofesi sebagai pegawai Badan Usaha Milik Negera (BUMN).

her response “Hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan terhadap penabrak nenek dan anak,” katanya kepada wartawan saat dijumpai di Mako Polresta Bogor Kota Kedung Halang, Jalan KS Tubun, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Senin (16/12/2019).

Hendri mengungkapkan bahwa pelaku sudah dijadikan tersangka dan kini dalam penahanan.

Seperti diketahui telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Pajajaran tepatnya di depan Rumah PMI, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada hari Minggu (15/12/2019).

Dimana Dalam kecelakaan tersebut satu orang tewas atas nama Siti Aisah karena di tabrak motor gede (Moge) jenis Harley. Sedangkan anaknya yang bernama Anya Septia (5) masih terbaring di rumah sakit PMI Bogor karena mengalami luka di bagian mulut.(pin/adi/pojokbogor)