25 radar bogor

Meriahnya Panggung Fun Day 2019, Satu Mobil Untuk Peserta yang Beruntung

CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu di Panggun Fun Day 2019
CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu di Panggun Fun Day 2019

BOGOR-RADAR BOGOR, Fun Day 2019 di Gor Pajajaran Minggu (15/12/2019) semakin meriah dengan hiburan-hiburan yang di sajikan.

Salah satunya hiburan musik yang di bawakan oleh band No Signal dengan lagu Siti Badriah Terong Dicabein.

Semangat Belasan Ribu Peserta Senam Sehat Fun Day 2019, Lihat Videonya!

Peserta Fun Day pun turut ikut bergoyang dengan iringan musik tersebut.

Seusai lagu pertama di nyanyikan acara di lanjutkan dengan sambutan oleh CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu.

Hazairin mengungkapkan, rasa terima kasih kepada masyarakat Bogor atas antusias mereka mengikuti Fun Day 2019 ini. Karena menurut data yang tercatat ada lebih dari 10 ribu orang yang ikut serta.

“Kita bergembira bersama, nanti ada hadiah yang akan direbutkan oleh bapak ibu sekalian. Kita berdoa semoga bapak ibu sekalian menjadi pemilik dari hadiah-hadiah itu. Dan saya akan memberikan satu mobil bagi peserta yang beruntung.

Semoga semuanya beruntung. Sekali lagi terima kasih, selamat Radar Bogor selamat Metropolitan, selamat kepada semua karyawan Radar Bogor semua karyawan Metropolitan, terima kasih kepada masyarakat bogor yang tercatat di panitia yang hadir di lapangan kita yang kecil ini,” imbuh Hazairin.

Setelah sambutan acara di lanjut dengan pemotongan kue Ulang Tahun Radar Bogor dan Metropolitan bersama jajaran staf Radar Bogor, Metropolitan dan Luwak White Koffie.

Pemotongan kue diiringi dengan ucapan musik selamat ulang tahun dari No Signal Band serta semua hadirin Fun Day 2019. (zhofira/amel)