25 radar bogor

Eks Juve dan Chelsea Antar Atletico ke Peringkat Empat

Alvaro Morrata
Alvaro Morrata

MADRID-RADAR BOGOR,Alvaro Morata dan Saul Niguez mengantar Atletico Madrid ke peringkat keempat klasemen Liga Spanyol, setelah gol kedua pemain itu membawa mereka menang 2-0 atas Osasuna, Sabtu setempat (Minggu dini hari WIB).

Kemenangan dalam pertandingan yang dimainkan di Wanda Metropolitano, Madrid, itu membuat Atletico kini mengoleksi 29 poin, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Sedangkan bagi Osasuna, hasil itu memaksa mereka tertahan di peringkat kesepuluh dengan 23 poin.

Kiper Osasuna Sergio Herrera memulai permainan pada babak pertama dengan meredam bola sepakan Morata, sebelum kemudian mantan penyerang Juventus itu menjadi pengumpan kepada Joao Felix. Herrera mampu menggagalkan peluang Joao Felix dengan kakinya.

Herrera kembali menggagalkan peluang Atletico saat ia meredam pergerakan Jagoba Arrasate, menepis tembakan Thomas Lemar, dan kembali ke posisinya untuk menahan upaya Koke.

Pada babak kedua penampilan Herrera tidak mengendur. Ia mencegah gawangnya kemasukan sundulan Joao serta menepis tendangan jarak jauh Thomas Partey.

Tetapi ketangguhan Herrera mencapai batasnya pada menit ke-67. Diawali tendangan bebas Kieran Trippier, bola kemudian disambar oleh Morata. Itu sekaligus gol pertama Morata dalam sebulan terakhir.

Saul Niguez menggandakan keunggulan Los Rjiblancos saat laga tinggal menyisakan 15 menit. Ia bergerak dari posisi yang tidak biasa di sisi kiri, untuk kemudian menaklukkan sang kiper.