25 radar bogor

Sanksi Chelsea Dicabut, Lampard Buru Striker di Bursa Transfer Januari

Frank Lampard
Frank Lampard
Frank Lampard
Frank Lampard

LONDON-RADAR BOGOR, Pelatih Chelsea Frank Lampard berharap ia bisa mendatangkan seorang pemain depan pada bursa transfer Januari untuk menggantikan mantan pemain mereka Eden Hazard, yang pindah ke Real Madrid pada awal musim.

Chelsea telah diizinkan melakukan aktivitas di bursa transfer berikutnya pada pekan lalu setelah Pengadilan Arbitrase Olahraga mengurangi embargo transfer mereka.

The Blues awalnya dijatuhkan embargo transfer selama dua jendela transfer akibat melanggar peraturan transfer internasional dan mendaftarkan pemain di bawah usia 18 tahun.

“Saya akan melihat semua area tim,” kata Lampard kepada wartawan setelah timnya mencapai babak 16 besar Liga Champions dengan mengalahkan Lille 2-1 di Stamford Bridge, Rabu (11/12).

“Namun, saya rasa itu cukup jelas di musim panas bahwa Anda kehilangan Eden Hazard, yang sebagian besar mencetak gol atau membangun serangan kami musim lalu dan musim sebelumnya.”

“Kami berhasil menemukan cara untuk tetap menjadi kompetitif sebagai tim… Namun, kami masih bisa menjadi lebih baik di lini serang bila mendapatkan pemain depan baru… maka saya pikir kami akan selalu mempertimbangkan itu,” ujar pelatih asal Inggris itu yang dilansier Reuters.

Lampard merasa bahwa merekrut seorang penyerang lain tidak akan memengaruhi kepercayaan diri pemain muda seperti Tammy Abraham, yang telah mencetak 13 gol untuk klub musim ini.

“Saya kira itu bukan masalah sama sekali karena mereka ada di sini untuk bertahan, saya benar-benar percaya akan hal itu,” tambahnya. “Saya percaya pada kualitas semua pemain muda di sini.”

Chelsea akan menjamu Bournemouth di pertandingan Liga Premier Inggris selanjutnya pada Sabtu. (ant)