25 radar bogor

Lepas Kengen, Ribuan Alumni SMPN 1 Citeureup Kembali ke Sekolah

Ribuan alumni SMPN 1 Citeureup, kembali ke sekolahnya di Jalan Raya Kranggan, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/12/2019).
Acara temu alumni SMPN 1 Citeureup, Sabtu (14/12/2019).

CITEUREUP-RADAR BOGOR, Ribuan alumni SMPN 1 Citeureup, kembali ke sekolahnya di Jalan Raya Kranggan, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/12/2019).

Mereka berkumpul untuk mengingat masa-masa sekolah di SMPN 1 Citeureup dan bertemu kembali dengan teman-temannya serta guru-guru yang telah mendidik mereka.

Guru SMPN 1 Citeureup, Heri Kusnawan mengatakan, kegiatan temu alumni ini rutin diadakan setiap dua tahun sekali. Ribuan alumni mulai dari angkatan pertama hingga tamatan 2018 banyak yang hadir.

Selain melepas kangen, para alumni ini juga membuat beberapa program untuk membantu memajukan sekolah. “Alumni juga akan membentuk komunitas agar bisa saling membantu. Seperti membantu kalau ada yang ingin cari kerja,” terangnya.

Kegitan temu alumni ini juga diisi dengan berbagai hiburan. Pasalnya, tidak sedikit juga alumni SMPN 1 Citeureup yang menggeluti bidang seni musik.

Dalam kesempatan itu, para alumni juga memberikan cinderamata kepada guru-gurunya sebagai ungkapan terimakasih atas jasanya telah mendidik mereka. Pertemuan alumni ini juga sekaligus menutup acara Pensi di SMPN 1 Citeureup yang berlangsung sejak Kamis (12/12/2019).(pin)