25 radar bogor

Jalin Keakraban, DivHumas Polri Adakan Capacity Building Taman Safari Bogor

Keluarga besar Divhumas Polri menggelar jalan santai di Taman Safari Bogor, Sabtu (14/12/2019).
Keluarga besar Divhumas Polri menggelar jalan santai di Taman Safari Bogor, Sabtu (14/12/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Ratusan keluarga besar Divisi Humas Polri memadati lapangan depan Hotel Taman Safari, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/12/2019) pagi. Mereka mengikuti jalan santai bersama mengelilingi jalan di sekitar hotel.

Guna meningkatkan kompetensi personil, Divisi Humas Polri sejak Jumat (13/12/2019) melakukan kegiatan Capacity Building di Taman Safari dan Hotel Taman Safari Bogor.

Kegiatan dikemas dalam family gathering yang diisi dengan beragam acara menarik juga pembagian doorsprice yang luar biasa. “Kita ingin menutup kinerja akhir tahun ini dengan sesuatu yang positif dan menjadi sumber energi untuk menyambut kinerja tahun depan,” ujar Ketua Panitia, Bagas.

Semua ide kegiatan berasal dari Kepala Divhumas, Irjen Pol Moh. Iqbal. Selain membawa perubahan yang signifikan dalam kinerja 2019, Moh. Iqbal juga mendorong panitia untuk mempersiapkan kegiatan Capacity Building dengan cara yang tidak biasanya.

“Family gathering bisa kita manfaatkan tidak hanya untuk mengakrabkan suasana dalam keluarga besar juga untuk meningkatkan kompetensi personil dengan menambah kapasitasnya,” tandas Moh. Iqbal.(pin/*)