25 radar bogor

Ribuan Massa Bela Nabi Adakan Aksi Damai di Tugu Kujang Kota Bogor

Ribuan massa aksi bela Nabi yang tergabung dalam Forum Masyarakat Bogor Raya menggelar aksi di Tugu Kujang, Kota Bogor, Jumat (13/12/2019).
Massa aksi bela Nabi yang tergabung dalam Forum Masyarakat Bogor Raya menggelar aksi di Tugu Kujang, Kota Bogor, Jumat (13/12/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Ribuan massa aksi bela Nabi yang tergabung dalam Forum Masyarakat Bogor Raya menggelar aksi di Tugu Kujang, Kota Bogor, Jumat (13/12/2019).

Aksi yang bernama 1312 ini berjalan damai, lancar dan tertib. Dalam aksi ini, mereka menyerukan kepada seluruh umat Islam Kota Bogor untuk bersatu dan bersama dalam membela Nabi.

“Mudah-mudahan kita dapat solusi dari aksi di siang hari ini. Kita semua disini gak minta apa-apa. Gak mau apa-apa, kecuali berada di barisan Rasulullah,” ujar Habib Nabil, perwakilan dari Majlis Burdah Miftahussalam.

Peserta aksi lainnya, Dani Perdana Sutisna perwakilan dari Majelis Taklim Khoeriyyah Ibnu Syihab mengatakan, ini adalah salah satu aksi yang luar biasa.

“Karena kita membela Nabi Besar Muhammad SAW. Ada manusia yang menghinakan Nabi, maka manusia itu lebih hina. Kita umatnya Nabi, kita harus bela Nabi,” tuturnya.

Sementara itu Kapolres Bogor Kota, Kombes Hendri Fiuser mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dengan adanya aksi yang berjalan nyaman dan damai ini.

“Kita lihat saudara-saudara kita jangan sampai terhambat aktivitasnya, setelah aksi ini kembali ke rumah dengan tertib dan selamat sampai tujuan sehingga ini menjadi contoh masyarakat,” ucapnya.(pkl)