25 radar bogor

Promo Spektakuler dan Reward Sensasional

JAKARTA-RADAR BOGOR,LAZADA, perusahaan e-commerce terbesar di Asia Tenggara, akan menghadirkan Lazada 12.12 Grand Year End Sale selama tiga hari untuk memperingati Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Promo dan diskon besar-besaran Lazada siap dimulai pada 12,13, dan 14 Desember 2019.

Saat Lazada 12.12 Grand Year End Sale dimulai, nikmati kejutan diskon besar-besaran dari top seller dan brand LazMall. Esoknya, pada 13 Desember, ada Last Chance, kesempatan terakhir mendapatkan produk terlaris dan cuci gudang diskon hingga 99 persen. Pada 14 Desember, Lazada ingin mewujudkan wish list konsumen dengan barisan brand ternama terbaru serta koleksi khusus dan eksklusif edisi terbatas.

“Bagi Lazada, 12.12 adalah ajang unjuk kebolehan bagi Lazada, brand, seller, dan enabler e-commerce dalam mengerahkan seluruh kreativitas, inovasi, teknologi, dan infrastruktur demi mewujudkan keinginan serta menciptakan nilai bagi konsumen,’’ kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono.

Lazada sudah menyiapkan voucher senilai total Rp 12 miliar serta berbagai reward sensasional (voucher gratis ongkos kirim, diskon hingga 99 persen, dan harga mulai Rp 19), termasuk kesempatan menyaksikan Music’s Biggest Night, the 62nd GRAMMY Awards secara langsung di Los Angeles. Lazada 12.12 Grand Year End Sale yang mengusung tema ’’Kabulkan Keinginanmu’’ akan menghadirkan berbagai macam hadiah. Mulai liburan ke Bali, Korea, dan Jepang, serta mewujudkan keinginan tampil sepanggung dengan penyanyi Andmesh di Lazada 12.12 Grand Show.

Lazada juga siap mengabulkan impian terdalam yang dimiliki masyarakat Indonesia. Khususnya pelanggan Lazada yang turut berpartisipasi dalam ajang pesta belanja online tahunan akbar. Terdapat promo besar-besaran dari berbagai kategori belanja di Lazada. Karena itu, cek dan jangan lupa masukkan ke keranjang produk yang bisa Anda high light di Lazada 12.12 Grand Year End Sale.

Temukan berbagai macam produk impian Anda. Untuk kategori sport, ada Adidas Running hingga nirkabel bluetooth headset. Kategori elektronik, siap-siap kejutan iPhone XS Max yang cuma dibanderol Rp 12. Bagi Anda yang ingin mewujudkan rumah idaman mulai ganti perabot sampai perlengkapan rumah yang lama dengan produk terbaru. Untuk fashionista, akan ada kejutan dari brand Fossil. Buat traveler sejati, lengkapi perjalanan dengan American Tourister, jaket gunung, dan kacamata.

Di kategori kecantikan, akan ada kejutan dari Maybelline, Nature Republic, NYX, dan lainnya. Lengkapi kebutuhan anak dengan pampers Pokana hingga Cussons. Ada juga produk lock&lock dan pompa ASI Real Bubee dengan harga terbaik. Bagi yang ingin mulai hidup sehat, mulai dengan berbelanja produk kesehatan seperti multivitamin CDR hingga beras organik. Juga, cintai hewan peliharan Anda dengan berbelanja Pet Cargo, makanan kucing dan anjing. Segala kebutuhan itu bisa Anda beli tanpa ongkos kirim se-Indonesia.(JPS)