Beranda Olahraga Tumbangkan Wakil Taiwan, Hendra/Ahsan Pastikan Tiket Semifinal BWF World Touf Finals 2019

Tumbangkan Wakil Taiwan, Hendra/Ahsan Pastikan Tiket Semifinal BWF World Touf Finals 2019

Bulutangkis
Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan. Foto: Badminton Indonesia

Robaxin online buy Pregabalin Lyrica uk v GUANGZHOU-RADAR BOGOR, Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau yang akrab dengan sebutan Daddies memastikan satu tempat di semifinal BWF World Touf Finals 2019, setelah menang atas ganda Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han pada laga kedua penyisihan Grup B di Tianhe Gymnasium, Tiongkok, Kamis (12/12) siang.

a knockout post Daddies menang rubber game 21-10, 15-21 dan 21-19. Menang mudah di gim pertama, Daddies justru harus dibuat kerepotan dengan permainan lawan pada gim kedua. Kondisi angin juga menjadi kendala tambahan yang harus dihadapi Daddies.

https://www.sdm-avocats.fr/57022-dte39477-dating-sites-for-black-singles.html “Alhamdulillah bisa menang lagi hari ini. Saya rasa kendalanya masih sama, kondisi angin di lapangan. Di gim pertama kami bisa menang cukup jauh karena memang kondisi anginnya cocok buat main nyerang. Tapi di gim kedua, buat defend pun kami cukup kesulitan karena tekanannya sangat kencang,” kata Ahsan kepada Badminton Indonesia.

Memasuki gim penentu, perolehan poin Hendra/Ahsan terus dibayang-bayangi Lu/Yang. Daddies akhirnya mampu mengantisipasi kendala angin di lapangan dan menyudahi perlawanan pasangan Taiwan itu.

“Di gim ketiga, mau enggak mau kami harus melawan. Kami coba main no-lob, karena kalau kami angkat bola, lawan serangannya kencang juga. Jadi kami juga harus bisa melawan dan meladeni permainan mereka,” ujar Hendra.

Daddies masih punya satu pertandingan lagi di Grup B yakni melawan Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan), Jumat (13/12). Kedua ganda tersebut akan bertarung memperebutkan status juara grup.

“Pasti masih ada beberapa kekuarangan di pertandingan hari ini dan kemarin. Namun, kami enggak mau terlalu fokus ke sana. Yang kami fokuskan sekarang ini bagaimana mengatur strategi untuk pertandingan besok. Yang penting main maksimal,” pungkas Ahsan.(bi/jpnn)