Beranda Berita Utama Pelaku Persekusi Terhadap Dua Anggota Banser Diringkus Polisi

Pelaku Persekusi Terhadap Dua Anggota Banser Diringkus Polisi

Ilustrasi Diringkus
Ilustrasi

Look At This buy provigil modafinil DEPOK–RADAR BOGOR, Pelaku dugaan tindakan persekusi terhadap dua anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama berhasil dibekuk Polres Metro Jakarta Selatan.

are there midget dating sites Pelaku diketahui berinisial H. Dia telah diamankan dan hingga kini masih diperiksa intensif oleh polisi.

this content Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama membenarkan penangkapan tersebut. “Benar, sudah kami tangkap,” kata dia ketika dikonfirmasi, Kamis (12/12/2019).

Namun, Bastoni belum mau memerinci soal kronologis penangkapan. Begitu pun di mana lokasi dan kapan waktu penangkapan.

Pasalnya, kata Bustomi, pihaknya akan merilis kasus malam ini. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara guna mencari alat bukti.

Kemudian polisi pun telah meminta keterangan saksi ahli terkait ITE juga bahasa, guna mencari kata yang bersifat ancaman dan mengarah ke arah persekusi.

Kasus ini bermula dengan adanya video menunjukkan dua anggota Banser diduga dipersekusi di jalan. Korban adalah dua anggota c bernama Eko dan Wildan. Aksi persekusi ini terjadi di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa 10 Desember 2019.(jpnn)