Beranda Metropolis

44 Unit dari 7 Provinsi Berlomba di Dirgantara Marching Band Competition 2019

Drumband
Peserta dari Ponpes Diniyyah AL-Azhar Muaro Bungo, Jambi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Dirgantara Marching Band Competition 2019 kembali di gelar di Lanud Atang Sendjaja Bogor. Sebanyak 44 unit dari 7 Provinsi berlomba di Dirgantara Marching Band Competition 2019.

“Setidaknya 44 unit dari 7 Provinsi berlomba dalam 7 kategori mulai tingkat TK, SD, SMP hingga Universitas dan umum. Alhamdulillah respon peserta tahun ini cukup banyak. Kegiatan ini kami persiapkan dalam satu bulan,” ujar Ketua Pelaksana, Gatut Susanta.

Dalam perlombaan ini, sambungnya, peserta akan memperebutkan piala bergilir Ketua Umum KONI Pusat, Ketua Umum PB-PDBI, Piala Tetap Bupati Bogor, KONI Jawa Barat, Komandan Lanud Atang Sendjaja dan Ketua PDBI Jawa Barat dan 63 piala kategori musik, visual dan GE.

Sementara itu Ketua Panitia Kolonel Pnb Kargono mengatakan, Lanud Atang Sendjaja Bogor mendukung penuh kegiatan positif ini dan berharap lomba dilaksanakan secara sportif serta penuh tanggung jawab.

“Perjuangan berat para unit dari luar Jawa Barat perlu mendapat apresiasi karena memerlukan waktu panjang sehingga sampai Bogor. Selain lomba konser, display, parade, Drumbattle juga diadakan lomba individual kontes mayoret,” terangnya.(*/pin)

Baca Juga