25 radar bogor

Rayakan HUT ke-4, Shopee Gelar Festival Belanja Akhir Tahun

JAKARTA-RADAR BOGOR,Shopee 12.12 Birthday Sale akan menyediakan inovasi dan optimasi layanan end-to-end bagi pengguna. Mulai dari operasional, sumber daya manusia, hingga jumlah stok produk guna tingkatkan kualitas pengalaman belanja online. Selain meramaikan festival belanja akhir tahun di Indonesia, momentum ini juga menandai perayaan ulang tahun Shopee yang keempat dan dirayakan oleh pihak internal Shopee.

“Di internal, kita biasanya mempunyai buster untuk event. Internal Shopee biasanya sudah tau buster dalam bentuk makanan, nah, spesial ulang tahun keempat, kita juga punya buster massage untuk yang pegel banget abis bikin diskon bisa digunain. Setelah 12.12 akan acara kumpul-kumpul,” kata Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia saat temu media dif X Sudirman, Jakarta, Rabu (11/12).

Sejalan dengan bisnis Shopee yang terus berkembang dan telah memperkuat posisinya dengan berbagai pencapaian pada kuartal 3/2019, Shopee terus berkomitmen untuk mendengarkan kebutuhan dan preferensi pengguna, dan bekerja untuk menciptakan platform yang sesuai dengan kebutuhan tersebut. Preferensi dan kebutuhan pengguna ini menjadi arahan bagi Shopee untuk memberikan solusi dengan hadirnya inovasi-inovasi berupa festival belanja khusus pengguna.

Dalam mempersiapkan perayaan puncak festival belanja Shopee 12.12 Birthday Sale, tidak hanya promosi yang kami kedepankan, melainkan layanan dan inovasi seperti; armada Shopee24 yang memadai jumlah serta kesiapannya untuk mengantar paket sampai ke pembeli, stok produk di warehouse yang cukup untuk mengakomodir banyaknya permintaan pengguna, hingga layanan customer service yang siap melayani 24 jam.

“Semua faktor suksesnya festival belanja ini sudah kita pastikan akan bekerja secara maksimal di perayaan puncak Shopee 12.12 Birthday Sale guna memenuhi kebutuhan pengguna yang tersebar di 515 kota dan kabupaten Indonesia”, ujarnya.

Pada puncak perayaan Shopee 12.12 Birthday Sale, pengguna juga dapat menikmati lantunan karya musik asli Indonesia yang akan dibawakan oleh Didi Kempot, ditemani dengan rangkaian acara yang dikemas secara kreatif dengan mengambil inspirasi dari keindahan Nusantara Indonesia. Deretan artis lokal lain juga akan hadir seperti Agnez Mo, Rossa, Via Vallen, Marion Jola dan Nella Kharisma. Adapun kejutan spesial dari GFRIEND langsung di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang akan tayang pada tanggal 12 Desember 2019 pukul 19.00 WIB hanya di RCTI, SCTV, Indosiar dan MNC TV.

Adapun promo spesial puncak Shopee 12.12 Birthday Sale yang diberikan oleh Shopee selama 24 jam, diantaranya adalah :

Gratis ongkir sepuasnya tanpa minimum pembelian
Hadiah Toyota Innova Venturer di 12.12 TV Show
Promo Midnight Cashback hingga 120 persen
Promo Midnight Elektronik Sale
Promo Midnight Fashion Sale
Promo Midnight Beauty Sale
Promo Midnight Supermarket Sale
Promo Midnight Launch
Shopee Tangkap 120 Juta
Cashback Pulsa, Tagihan, & Voucher Game Cashback 90%
Promo voucher makanan 12RB
Flash Sale 12.12.(JPS)