25 radar bogor

Sopir Mendadak Jantungan, Mobil Tabrak Tempat Uji KIR Dishub Kota Bogor

Kecelakaan
Mobil yang menabrak tempat uji KIR Dishub dan sepeda motor (adi)
Kecelakaan
Mobil yang menabrak tempat uji KIR Dishub dan sepeda motor.(adi/pojokbogor)

BOGOR-RADAR BOGOR, Kecelakaan tunggal terjadi, Rabu (11/12/2019). Tempat uji KIR Dishub Kota Bogor, ditabrak pria yang tiba-tiba epilespi atau sakit jantungnya kumat.

Satu unit motor pun ikut terseret oleh mobil ini. Kejadian ini diketahui saat karyawan Dinas Perhubungan Kota Bogor dibuat kaget dengan kencangnya bunyi klakson.

Setelah dicari tahu, ternyata ada mobil yang dikendarai oleh seorang pria menabrak satu unit sepeda motor dan bahan-bahan triplek di tempat pengujian KIR di Tajur.

Kepala Bidang Sarana Prasarana pada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Dody Wahyudin mengatakan bahwa pria yang belum diketahui namannya tersebut mengalami sakit jantung atau epilepsi.

“Saat itu pria tersebut sedang melakukan uji KIR mobilnya, setelah selesai dia langsung menaiki mobil tersebut dan tiba-tiba mobil langsung menabrak,” ujarnya kepada Pojokbogor, Rabu (11/12/2019).

Dody mengungkapkan setelah kejadian pihaknya langsung membawa pria tersebut ke ruangan untuk dilakukan tindakan selanjutnya. “Sekarang sudah sehat lagi dan dijemput oleh bosnya,” ucapnya.(adi/pojokbogor)