25 radar bogor

Pernah Kalah 7-2 dari Bayern Munchen, Jose Mourinho Larang Pemain Tottenham Lakukan Ini

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. ft/daily mail
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. ft/daily mail
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. ft/daily mail
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. ft/daily mail

JAKARTARADAR BOGOR, Tottenham Hotspur akan menghadapi Bayern Munchen pada matchday keenam Liga Champions, Kamis (12/12) dini hari WIB.

Pertemuan ini sebenarnya tidak akan mengubah hasil apapun. Sebab, keduanya sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Status juara Grup B pun sudah dipastikan milik Bayern Munchen dengan 15 poin, sedangkan Tottenham jadi runner-up dengan 10 poin.

Meski begitu, Jose Mourinho menilai laga tersebut tetap penting, terutama untuk membangkitkan semangat dan rasa percaya diri pemain Tottenham yang sempat menurun.

Terlebih lagi, mereka pernah punya pengalaman kurang menyenangkan pada pertemuan sebelumnya, yakni matchday kedua, dimana Tottentam dihajar 7-2 oleh Bayern Munchen.

Jelang pertandingan, dilansir BBC, Mourinho melarang skuad Tottenham untuk menontong ulang pertandingan matchday kedua tersebut.

“Saya melarang tayangan itu (untuk ditonton),” kata Mourinho. “Aku menontonnya beberapa kali, tetapi tidak untuk pemain,” sambungnya.

Lebih lanjut, Mourinho membeberkan pihaknya akan menurunkan sejumlah pemain muda. Ia berharap kesempatan tersebut bisa dimanfaatkan.

“Kami memiliki jumlah pertandingan yang luar biasa hingga tahun baru dan dapat dimengerti bahwa kami akan membuat beberapa perubahan, mengistirahatkan beberapa pemain dan memberikan peluang kepada yang lain,” tuturnya.

“Ini adalah peluang bagus bagi sebagian dari mereka untuk bermain, untuk menunjukkan kemampuan mereka,” sambungnya. (dtk)