25 radar bogor

Peragakan 24 Adegan, Ini Hasil Rekonstruksi Pembunuhan Pengemudi Taksi Online di Tajur

Rekonstruksi Pembunuhan
pelaku membeli pisau cutter untuk membunuh korban di Alfamart
Rekonstruksi Pembunuhan
Pelaku memperagakan adegan saat membeli pisau cutter untuk membunuh korban di Alfamart. Pojokbogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Guna melengkapi hasil penyidikan, Satreskrim Polresta Bogor Kota melakukan rekonstruksi pembunuhan driver taksi online di Jalan Raya Tajur, Rabu (11/12/2019).

Dari hasil rekonstruksi itu diketahui kalau pelaku membeli pisau cutter untuk membunuh korban di Alfamart. Rekonstruksi sendiri dilakukan di dua tempat, yaitu di Jalan Pahlawan, tepatnya di pertigaan Bogor Nirwana Residence (BNR).

Rekonstruksi kedua di tempat penemuan korban di halaman parkir ATM BRI, Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Rekonstruksi pembunuhan pengemudi taksi online yang menghebohkan warga Kota Bogor ini menghadirkan tersangka Fadli Pratama (25).

https://www.radarbogor.id/2019/11/01/pelaku-pembunuhan-masih-diburu-ini-hasil-autopsi-jasad-sopir-taksi-online/

“Hari ini kita lakukan 24 adegan. Dimana adegannya sendiri di mulai dari melakukan pemesanan, beli pisau cutter di Alfamart hingga pelaku membunuh korban,” kata Wakasat Reskrim Polresta Bogor Kota, AKP Surya seperti dikutif dari pojokbogor, Rabu (11/12/2019).

Surya mengatakan, dalam rekonstruksi ini tidak ada barang bukti baru. Untuk diketahui pengemudi atau driver taksi online berinisial AF ditemukan tewas di dalam mobil di Jalan Raya Tajur di depan ATM. Pengemudi tersebut tewas setelah mengalami luka di bagian leher dan menjadi korban pembunuhan.(pin/adi/ps)