25 radar bogor

Hotel Salak The Heritage Dinobatkan Sebagai Hotel Ramah Anak 2019

Hotel Salak The Heritage Dinobatkan Sebagai Hotel Ramah Anak 2019
Hotel Salak The Heritage  Dinobatkan Sebagai Hotel Ramah Anak 2019
Hotel Salak The Heritage Dinobatkan Sebagai Hotel Ramah Anak 2019. Pengahargaan diberikan oleh wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim

BOGOR-RADAR BOGOR,Dalam peringatan Hari Anak Nasional (HAN), Hari Anak Internasional (HAI) dan Hari Anak Dunia (HAD) Tingkat Kota Bogor tahun 2019 yang berlangsung hari Senin 9 Desember 2019 di Gedung Kemuning Gading, Hotel Salak The Heritage menerima penghargaan sebagai Hotel Ramah Anak Tahun 2019 dengan katageri Gold yang diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Bogor Bapak Dedie A Rachim.

Adapun penghargaan ini diterima berdasarkan proses audit yang sebelumnya telah dilakukan oleh KPAID Bogor dalam kunjungan langsung ke Hotel Salak The Heritage tanggal 19 November 2019 serta pelatihan sertifikasi staff ramah anak yang telah diikuti sebelunya. Dalam audit tersebut, Hotel Salak The Heritage memaparkan program-program ramah anak serta fasilitas pendukung yang langsung di paparkan oleh Management Hotel Salak The Heritage, seperti tersedianya ruang bermain anak yang aman serta nyaman, menu khusus anak, ruang laktasi serta fasilitas ramah anak lainnya termasuk bagi penyandang disabilitas.

General Manager Hotel Salak The Heritage, Cindy H Posumah saat menerima penghargaan menyampaikan bahwa Hotel Salak The Heritage sangat mendukung Kota Bogor untuk menjadi Kota Layak Anak dengan menyiapkan fasilitas ramah anak di setiap sudut Hotel Salak The Heritage dan diharapkan penghargaan yang telah diterima menjadi acuan untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi keluarga yang akan berlibur di Kota Bogor khususnya selama tinggal di Hotel Salak The Heritage.

Program-program setiap akhir pekan Sabtu dan Minggu telah disiapkan oleh Hotel Salak The Heritage untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi anak-anak, dalam periode Bulan Desember 2019 saja telah disiapkan acara Movie Time, Coloring Competition, Junior Chef Competition dan special Wet Wet Wet Party, yang dapat di nikmati selama berakhir pekan bersama keluarga tercinta hanya di Hotel Salak The Heritage. (*/db)