25 radar bogor

Diterjang Hujan Deras, Pohon Tumbang Tutupi Jalan Raya Pasir Angin Gadog

pohon tumbang di Jalan Pasir Angin Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.
Pohon tumbang menutupi Jalan Pasir Angin Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Rabu (11/12/2019) sore.

MEGAMENDUNG-RADAR BOGOR, Hujan deras disertai angin kencang dan petir yang melanda Bogor pada Rabu (11/12/2019) sore mengakibatkan pohon tumbang di Jalan Pasir Angin Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Data dari UPT Damkar Sektor Ciawi, pohon tumbang melintang di tengah jalan. “Saat ini kita sedang evakuasi,” ujar Kepala UPT Damkar Sektor Ciawi, Nendri kepada radarbogor.id.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pohon tumbang itu. “Saat pohon tumbang, jalan sedang sepi sehingga tidak ada korban jiwa,” tuturnya.

https://www.radarbogor.id/2019/12/11/disertai-petir-dan-angin-kencang-berikut-daerah-bogor-yang-diguyur-hujan-deras-sore-ini/

Sementara itu Kasi Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Bogor, Adam mengatakan, hingga saat ini terpantau baru pohon tumbang di Kecamatan Megamendung. “Kawasan Puncak baru itu. Kita masih terus monitor karena hujan merata di sejumlah wilayah Bogor,” terangnya.

Dia mengimbau agar warga yang berada di kawasan Puncak, khususnya di daerah rawan bencana untuk lebih waspada. “Kita minta masyarakat untuk tetap waspada,” tukasnya.

Tak hanya di Puncak, informasi yang diterima radarbogor.id, hujan deras yang disertai angin kencang ini juga merata terjadi di Kota Bogor. Selain dahan pohon yang berjatuhan, Stand Oppo di Giant Yasmin Jalan KH Abdullah Bin Nuh juga roboh.

Hujan deras yang melanda Bogor, Rabu (11/12/2019) sore ini cukup ekstrim. Beberapa ruas jalan di Kota Bogor juga digenangi banjir yang mengakibatkan kemacetan parah tak terelakan. Seperti kemacetan parah di Jalan Raya KH Abdullah Bin Nuh.

Berikut video hujan deras yang menyebabkan Stand Oppo di Giant Yasmin roboh:

(all)