Beranda Ekonomi

HUT ke-124, BRI Cabang Cibinong Bedah Rumah Warga Parungpanjang

BRI Cibinong
BRI Cabang Cibinong mengadakan program bedah rumah dalam rangka HUT ke-124.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Cibinong dalam rangkaian HUT BRI ke-124 tahun melakukan berbagai kegiatan. Tidak hanya pelatihan UMKM, tapi juga program bedah rumah.

Program bedah rumah tersebut berlangsung di dua daerah yakni di Parung Panjang. Bedah rumah sudah mulai di kerjakan sejak akhir pekan lalu.

Pengerjaan selain masyarakat setempat dan juga dibantu oleh karyawan dan staf BRI serta anggota TNI, yakni dari Kodim 0621/Kabupaten Bogor.

Dalam program bedah rumah dari BRI tersebut, penerimaan bantuan masing-masing mendapatkan bantuan dana sebesar Rp40 juta.

“Masing-masing rumah warga di rehap mendapatkan Rp40 juta. Dikerjakan warga, BRI dan kami didukung anggota TNI dari Kodim 0621 Kabupaten Bogor,” jelas Perwakilan Manager Pemasaran Dana BRI Cibinong, Anzar Lesmana.

Dijelaskannya, bedah rumah ini dipastikan selesai hanya hitungan minggu saja.

Tambahnya, dengan melibatkan banyak pihak berkat kerjasama semua pihak, program CSR BRI peduli berjalan dengan baik dan selesai sesuai waktu yang ditentukan. Bahkan dengan program ini, BRI khususnya BRI Cibinong dapat membantu masyarakat luas.

Bahkan, kedepannya bisa terus bertambah baik itu jumlah rumah maupun nilai yang diberikan. Tak hanya muspida setempat, warga yang mendapatkan bantuan, Jannah bersyukur sudah mendapatkan bantuan dari BRI, melalui program bedah rumah.

Jannah sudah sangat terbantu, tidak lagi memikirkan perbaikan rumah. “Kami berterima kasih kepada BRI, sudah peduli masyarakat kecil. Semoga kedepannya BRI semakin maju,” ujar Jannah. (pin/*)

Baca Juga