25 radar bogor

Pameran Pesta Pernikahan Terbesar di Kota Bogor ke-9 Sukses Diselenggarakan

IPB International Convention Center (IICC) kembali mengadakan pameran pernikahan terbesar di Kota Bogor.
IPB International Convention Center (IICC) kembali mengadakan pameran pernikahan terbesar di Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Mengulang kesuksesan di tahun – tahun sebelumnya, IPB International Convention Center (IICC) kembali mengadakan pameran pernikahan terbesar di Kota Bogor yang secara resmi telah dibuka Kabid Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kota Bogor, Iis Ustiah, Rektor IPB (istri) Ibu Retna Widayawati, dan General manager IPB ICC Bapak Ahmad Hifni.

“IPB International Convention Center telah secara konsisten menggelar wedding expo hingga kini. Semoga akan terus diadakan di tahun-tahun berikutnya dan terus dapat mengikuti perkembangan industri pernikahan,” ungkap Retna Widayawati, yang juga istri Rektor IPB.

Acara yang berlangsung selama 2 hari, yaitu dari tanggal 7 – 8 Desember 2019. Kegiatan ini diramaikan oleh puluhan vendor-vendor pernikahan terbaik di Kota Bogor dan sekitarnya.

Dalam acara ini, para “love birds” sebutan manis Wedding expo kali ini untuk para calon pengantin, juga dapat melihat langsung koleksi busana pernikahan yang diperagakan diatas panggung.

Tak hanya itu, musisi Indonesia Pongki Barata juga turut meramaikan acara ini. Membawakan 10 lagu andalannya, Pongki Barata menyihir para “love birds” dan seluruh pengunjung yang hadir untuk bernyanyi bersama dengan melantukan 10 hits ciptaannya.

Di Wedding Expo kali ini, IPB ICC juga bekerja sama dengan platform tabungan emas digital untuk memberikan hadiah tambahan berupa voucher emas kepada setiap “Love Bird” yang bertransaksi di setiap vendor yang tergabung dalam Wedding Expo. Hal ini merupakan bentuk apresiasi IPB ICC kepada rekan-rekan vendor yang sudah bergabung.

“Harapan kami, dengan diadakannya acara ini bukan hanya memenuhi kebutuhan Love Birds atau calon pengantin tapi juga memberikan wadah kepada para pengusaha di industri pernikahan untuk memasarkan produknya,” ungkap Hifni selaku General Manager.(adv)