25 radar bogor

Tournamen Gateball 2019 Berakhir, Muncul Bibit Atlet Baru

Para pemenang Tournamen Gateball 2019.
Para pemenang Tournamen Gateball 2019.

BOGOR-RADAR BOGOR, Open Tournamen Gateball 2019 dalam rangka memperebutkan piala bergilir Bupati Bogor dan piala tetap Danlanud Atang Sendjaja, berakhir.

Kegiatan yang berlangsung 7-8 Desember itu, diawali dengan pertandingan babak penyisihan, semi final dan final.

Usai babak final, dilangsungkan penyerahan piala bagi para juara Gateball, Bupati Bogor Ade Yasin bersama Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Eding Sungkana, di Main Apron Lanud Atang Sendjaja, Minggu (8/12/2019).

Pada kesempatan tersebut Bupati Bogor Ade Yasin menyampaikan ucapan selamat bagi para pemenang dan semoga kegiatan ini dapat terlaksana kembali tahun depan.

“Tournamen Gateball ini selain dapat menumbuhkan semangat berolahraga juga dapat mengembangkan sportivitas dan mewujudkan kekompakan kita bersama,” ujarnya.

Sementara Danlanud Ats berharap, melalui Gateball Open Tournament 2019 ini, akan muncul bibit-bibit atlet baru yang akan mewakili daerah maupun Indonesia dalam berbagai event kejuaraan yang lebih besar.

“Disamping itu, melalui pembinaan yang terprogram dan banyak mengikuti kejuaraan olahraga ini, akan dapat melahirkan atlet-atlet berbakat yang nantinya mewakili Indonesia dalam kejuaraan di tingkat Internasional,” pungkas Danlanud Ats.

Adapun Tim yang mendapatkan juara Gateball antara lain, Juara I diraih oleh Tim Ulat Bulu dari Gorontalo, Juara II oleh Tim Mahakam Kaltim, sedangkan Juara III diraih oleh Tim Retto Solo dan juara IV diraih oleh Tim Garuda Patimura DKI.

Hadir pada acara tersebut, Para Kepala Dinas Lanud Ats, Ketua PIA AG Cab. 3/D.I Lanud Ats, Perwakilan Koni Kabupaten Bogor, dan Panitia Penyelenggara serta seluruh peserta Open Tournament Gateball Tahun 2019. (pen Ats/ysp)