Beranda Metropolis

Pesta Pameran Pernikahan Terbesar di Kota Bogor ke- 9 Resmi Dibuka

Wedding-Expo
Pembukaan Wedding Expo ke 9 IPB International Convention Center.

BOGOR-RADAR BOGOR, Mengulang kesuksesan di tahun – tahun sebelumnya, IPB International Convention Center kembali mengadakan pameran pernikahan terbesar di Kota Bogor yang secara resmi dibuka oleh Kabid Ekonomi Kreatif, Dinas Ppariwisata Kota Bogor Iis Ustiah, Rektor IPB (istri) Ibu Retna Widayawati, dan General manager IPB ICC Ahmad Hifni.

Acara yang berlangsung 7–8 Desember 2019 ini, telah bekerjasama dengan vendor-vendor terbaik di Kota Bogor dan sekitarnya untuk memberikan yang jasa pernikahan kepada calon mempelai yang akan menggelar hari pernikahannya.

Dalam acara ini para pengunjung juga dapat melihat langsung koleksi busana pernikahan yang diperagakan di atas panggung. Ada pula parade music entertainment yang akan memeriahkan hari bahagia para “love birds” sebutan manis Wedding Expo kali ini untuk para calon pengantin.

“IPB International Convention Center telah secara konsisten menggelar wedding expo hingga kini. Semoga akanterus diadakan di tahun-tahun berikutnya dan terus dapat mengikuti perkembangan industri pernikahan,” ungkap Ibu Retna Widayawati selaku Rektor (istri) IPB.

Di Wedding Expo kali ini, IPB ICC juga bekerja sama dengan platform tabungan emas digital untuk memberikan hadiah tambahan berupa voucher emas kepada setiap “Love Bird” yang bertransaksi di setiap vendor yang tergabung dalam Wedding Expo. Hal ini merupakan bentuk apresiasi IPB ICC kepada rekan-rekan vendor yang sudah bergabung.

Harapan kami, dengan diadakannya acara ini bukan hanya memenuhi kebutuhan Love Birds atau calon pengantin tapi juga memberikan wadah kepada para pengusaha di industri pernikahan untuk memasarkan produknya” ungkap Hifni selaku General Manager. (*/ysp)

Baca Juga