25 radar bogor

Bogor Berpotensi Hujan Sedang dan Lebat Sore hingga Malam Hari Ini

Prakiraan cuaca hujan ringan
Prakiraan cuaca hujan ringan
Hujan-Ringan
Ilustrasi Hujan

BOGOR-RADAR BOGOR, Wilayah Bogor dan sekitarnya sore dan malam hari ini Minggu (8/12/2019), berpotensi diguyur hujan sedang dan lebat.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari secara umum cerah berawan.

Siang dan sore hari secara umum berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang, Potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Bogor, Depok, Karawang, Subang, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Purwakarta, Kuningan, Sumedang, Kuningan dan Majalengka.

Malam hari secara umum cerah berawan hingga berawan, masih berpotensi hujan ringan di wilayah Bogor, Karawang, Purwakarta, dan Cirebon.

Dini Hari secara umum cerah hingga cerah berawan.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara* : 23 – 33°C, dengan kelembapan udara 55 – 98 %.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 17 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan 55 – 98%.

Angin secara umum bertiup dari arah Barat Laut hingga Tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini, waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat di sertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Bogor, Bekasi, Depok, Subang, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Purwakarta, Karawang, Kuningan, Sumedang, Majalengka, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Indramayu, Banjar, Ciamis dan Cirebon pada siang/ sore hari hingga menjelang malam, hari. (*ysp)