25 radar bogor

Melly Goeslaw Umrahkan Mantan Pembantu Nike Ardila yang Jadi Pemulung

Melly Goeslaw
Melly Goeslaw saat bertemu dengan mantan pembantu Nike Ardila. Istimewa
Melly Goeslaw
Melly Goeslaw saat bertemu dengan mantan pembantu almarhuma Nike Ardila. Istimewa

JAKARTA-RADAR BOGOR, Artis Melly Goeslaw akhirnya bertemu dengan Umar, mantan asisten rumah tangga (ART) almarhumah Nike Ardilla. Umar sempat viral lantaran diketahui menjadi pemulung. Tangis haru mewarnai pertemuan keduanya yang sudah hampir 24 tahun tak pernah berjumpa.

Istri Anto Hoed itu merasa sangat bersyukur akhirnya bisa dipertemukan kembali dengan Umar. “Peristiwa yang sangat luar biasa untuk saya, setelah 24 tahun enggak ketemu. Akhirnya takdir Allah SWT mempertemukan saya dan Umar kembali,” ungkap Melly.

Bahkan, Melly rela membatalkan rencana perjalanan umrahnya bersama suaminya lantaran mengganti namanya dengan Umar dan istrinya. Wanita berhijab ini ingin membahagiakan Umar sebagai ucapan rasa terima kasihnya semasa dulu.

“Tadinya saya dan suami akan berangkat umrah Januari 2020. Kami batalkan dan Insya Allah Umar dan istrinya yang akan berangkat tahun depan. Sekali lagi terima kasih kitabisa, @nikeardillaofficial dan semua kawan-kawan yang sudah kasih cinta luar biasa untuk Umar, hanya Allah yang balas,” imbuh Melly.

Sebelumnya, Melly Goeslaw mengunggah sebuah video yang berisikan salam dari Umar di akun Instagram-nya, @melly_goeslaw, Rabu (4/12/2019). Melly mengaku terpukul setelah mengetahui kondisi mantan asisten rumah tangga Nike Ardilla, Umar, kini menjadi pemulung. Melly sempat kehilangan kontak Umar setelah mendiang Nike Ardilla meninggal dunia.(pin/chi/jpnn)